Your Relationship is Getting Boring? Here’s Why

access_time 2 tahun yang lalu

Hubungan adalah hal yang sangat rumit, suatu hari Anda merasa seperti menyeringai dari telinga ke telinga dan hari berikutnya Anda mungkin merasa sedih. Jadi, apakah Anda bosan dengan hubungan Anda? Berikut alasannya:

  • Anda mengikuti arus sepanjang waktu. Apa yang membuat hubungan Anda semakin baik adalah sesi berbagi antara pasangan, menempatkan pendapat pasangan Anda di atas Anda setiap saat untuk keluar dari pertarungan tidak baik untuk hubungan Anda.
  • Rutinitas yang sama. Anda mungkin memiliki suka dan tidak suka yang sama dengan pasangan Anda yang membuat Anda tidak dapat dipisahkan pada awalnya, tetapi itu bisa membuat hubungan Anda semakin membosankan karena menjadi monoton.
  • Orang membutuhkan percikan dalam hubungan mereka. Merencanakan masa depan Anda bersama-sama terdengar sangat menarik, tetapi mengikuti jalan yang Anda berdua buat dengan tegas tidak akan membuat Anda menikmati saat itu berlangsung, kalian pasti membutuhkan beberapa waktu bebas untuk menjaga hubungan Anda tetap menarik.
  • Anda bertemu orang baru yang membuat Anda lebih baik. Ini sering terjadi ketika Anda terlalu lama menjalin hubungan dan bertemu seseorang dengan perspektif dan kehidupan baru untuk dijelajahi.
  • Anda terlalu sering dengan setiap cara. Melakukan banyak hal bersama terasa praktis dan romantis, tetapi itu dapat menyebabkan Anda menjadi klaustrofob satu sama lain, Anda dapat mencoba memperluas ruang pribadi dengan bertemu teman di antaranya.
  • Kecepatan komunikasi yang aneh. Setiap orang memiliki kecepatan pemahaman dan komunikasi mereka sendiri, kadang-kadang kecepatan yang hilang dari mereka membuat Anda kehilangan pasien Anda bersama-sama.

If you’re experiencing any of those stated above, now you know how to jazz up your relationship.

close

Your Relationship is Getting Boring? Here’s Why

Search
close