YAWN Rilis Koleksi Terbaru dengan Tema ‘7PM : Bedtime Stories

access_time 2 tahun yang lalu

Salah satu ‘clothing brand’ asal Jakarta, Yawn akan merilis koleksi mereka dengan tema ‘7PM;Bedtime Stories‘. Koleksi tersebut terinpsirasi dari memori masa kecil yang selalu mendengar cerita dongeng sesaat sebelum tidur. Dimana cerita tersebut akan memberikan kehangatan sang anak yang sedang berselimut sambil melihat bintang malam di langit.

WHAT is YAWN

YAWN sendiri merupakan sebuah ‘brand‘ yang ingin ‘menularkan’ sesuatu kepada para pembelinya, dan yang ingin ditularkan adalah sebuah rasa kenyamanan dan keberanian. Hal tersebut bisa ditemukan pada jahitan, siluet, ‘the patch‘, dan perpaduan warna hijau dengan merah, kombinasi tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa YAWN ingin terus bereksplorasi dan berkembang.

YAWN ingin menyampaikan sebuah pesan tematis pada setiap koleksinya, lewat sebuah pendekatan yang ‘unik’. Penggunaan warna yang bold dan penggabungan bahan serta grafik. YAWN selalu mencoba untuk menerapkan design yang lebih ‘playful’.

Koleksi YAWN selama 1 tahun memilik dua tema utama yaitu

  • AM, dimana koleksi tersebut merefleksikan cahaya matahari, dan suasana pagi yang identik dengan aktifitas outdorr menyenangkan
  • PM, merupakan kolesi yang merfleksikan bintang, minuman coklat panas, tempat tidur yang nyaman dan perasaan ‘nyaman’

7PM Bedtime Stories

Koleksi ini menampilkan 3 artikel yang mengilustrasikan 3 karakter dongeng yang sering didengar, yaitu

  • Humpty Dumpty
  • Red Ridding Hood
  • Hansel & Gratel

Dan ada artikel lain yang juga dirilis oleh ‘people of yawn‘, dimana artikel tersebut adalah cerita tentang ‘Pil‘ yang tidak suka membersihkan kasurnya, dan ternyata ‘si kasur’ tidak suka kalau ‘si sprei’ berantakan.

Secara teknik, YAWN sering menggunakan ‘patches’ pada setiap desinnya dengan tujuan untuk menghadirkan material unik, dan pada artikel terbaru patch tersebut dijahit seperti ‘notebook’.

Buat yang pengen beli, koleksi ini sudah bisa didapatkan mulai besok, 28 Febuari 2020 lewat situs WWW.PEOPLEOFYAWN.COM

close

YAWN Rilis Koleksi Terbaru dengan Tema ‘7PM : Bedtime Stories

Search
close