close

Yandere di Dunia Nyata, Wanita Ini Menusuk Pacarnya Karena Cinta

By Andreas Lee
access_time 10 bulan yang lalu Comments

Taukah anda dengan istilah YandereYandere adalah sebuah sebutan untuk orang yang awalnya terlihat manis, lembut dan sangat pengertian kepada seseorang, namun ternyata sifatnya berubah atau ‘dirusak’ karena suatu kejadian. Yandere yang tadinya polos dan berkarakter baik ini berubah menjadi ber-kepribadian brutal dan bahkan gak segan untuk melakukan kekerasan kepada orang lain.

Sebutan ini berasal dari bahasa Jepang ‘yanderu’ yang berarti sakit jiwa dan ‘deredere’ yang berarti menunjukkan kasih sayang atau rasa suka kepada orang lain. Sesuai dengan artinya, karakter Yandere mempunyai jiwa yang rusak atau gak stabil seperti orang normal lainnya.

Baru-baru ini tepat di Shinjuku, Jepang, Polisi Metropolitan Tokyo menangkap seorang wanita yang berusia 21 tahun dikarenakan telah menikam seorang pria yang merupakan pacarnya sendiri pada hari Kamis 23 Mei. Wanita yang bernama Yuka Takaoka menusuk pacarnya sendiri dibagian perutnya menggunakan pisau dapur diduga karena rasa cinta kepada pacarnya. Pria tersebut mendapat dua tusukan di bagian perut dan melakukan aksi percobaan pembunuhan di kamarnya di lantai 5 dan menyeret korban masuk ke elevator dan membawanya ke lantai 1 pintu masuk.

“Rencananya, saya akan membunuh pria ini terlebih dahulu, kemudian saya akan bunuh diri.” ucap Takoaka menurut pihak polisi setempat.

Pria tersebut akhirnya langsung dilarikan kerumah sakit dan Takoaka langsung diamankan oleh polisi untuk menjalani proses yang lebih lanjut. Namun ketika ditangkap, Takoaka masih sempat tersenyum ke arah kamera. Creepy..

 

close

Yandere di Dunia Nyata, Wanita Ini Menusuk Pacarnya Karena Cinta