WHO Puji Program Vaksinasi Massal Army Indonesia

access_time 2 bulan yang lalu

WHO memuji Army Indonesia yang menggelar program vaksinasi massal

Dr Tedros Adhanom Ghebreyesus, Direktur Jenderal World Health Organization (WHO) memuji aksi Army. Pasalnya fans BTS ini lagi-lagi menyetak penghargaan lewat gerakan positif yang mereka lakukan. Mereka menggelar program vaksinasi massal pada Sabtu (31 Juli).

Pujian ini pun ia ungkapkan lewat cuitannya @DrTedros.

Kabar inspiratif dari #BTSARMY di #Indonesia yang berkumpul untuk @BTS_twt & menyelenggarakan vaksin #COVID19 untuk 10.000+ orang Indonesia,” cuitnya.

Ia pun berterima kasih atas kontribusi fans BTS ini. Kabarnya, Army menggelar program vaksinasi massal ini di Jakarta Convention Center. Program vaksinasi ini adalah hasil kolaborasi dari Senyum Army dengan Gojek lewat salah satu layanannya, GoTix dan Polda Metro Jaya.

Jadi sorotan media asing

Gelaran vaksinasi massal ini pun mendapat sorotan dari media asing usai berhasil mengadakan vakasinasi massal. Seperti salah satu media asal Malaysia, World Of Buzz, yang ikut memberitakan program vaksinasi ini.

Melansir dari World Of Buzz, BTS Army Indonesia berhasil menyelenggarakan program vaksinasi untuk 10.000 orang dengan tajuk Senyum Army. Vaksinasi ini pun digelar secara gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia yang berusia 12 tahun ke atas.

Pihak penyelenggara menyediakan ribuan dosis vaksin Sinovac yang mereka dapatkan dari pemerintah Indonesia.

“Senyum Army mendukung penuh upaya vaksinasi dari pemerintah Indonesia.” tutur Selly wilson, juru bicara Senyum Army.

“Kami akan membantu membuat vaksinasi lebih mudah diakses oleh semua warga sehingga semua BTS Army bersama keluarga dan teman-teman mereka dapat terlindungi selama pandemi ini.” lanjutnya.

Ia pun berharap gelaran ini bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 supaya semua lapisan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

Peserta yang ingin ikut vaksin hanya perlu membawa KTP atau Kartu Keluarga. Kemudian untuk peserta berusia 12 hingga 17 tahun, harus bersama satu anggota keluarga.

Gelar pameran seni

Selain menggelar vaksinasi, mereka juga menggelar pameran seni bertajuk Stay Gold is for The Vaccinated. Terinspirasi dari salah satu video musik BTS yang berjudul Stay Gold. Video konser BTS juga ikut menemani para peserta selama vaksinasi.

 

close

WHO Puji Program Vaksinasi Massal Army Indonesia

Search
close