Weird Genius Berkolaborasi dengan Yellow Claw dalam Single “Hush”

access_time 1 tahun yang lalu

Weird Genius bawa nama Indonesia ke industri musik internasional dengan kolaborasinya bersama Yellow Claw

Indonesia memang menyimpan sejuta keindahan yang menjadi daya tarik banyak orang. Tak terkecuali seperti DJ ternama, Yellow Claw yang menunjukkan kecintaannya terhadap Indonesia.

Bahkan, label rekamannya pun diberikan nama seperti makhluk mitos khas Bali, Barong Family. Tidak hanya nama label rekamannya, Yellow Claw semakin melengkapi rasa jatuh cintanya dengan berkolaborasi dengan musisi Indonesia.

Yellow Claw kolaborasi dengan Weird Genius

via Creative Disc

Kini, Yellow Claw memilih grup EDM yang namanya sedang bersinar, Weird Genius berkat lagu “Lathi” nya yang sudah terdengar sampai luar negri. Mereka berkolaborasi dalam single berjudul “Hush“.

Tidak hanya dengan Weird Genius yang digawangi oleh Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Geraldsingle kolaboratif ini juga menggandeng musisi lokal, Reikko. Lagu “Hush” telah berhasil dirilis pada 31 Juli 2020 kemarin.

via Weird Genius

Kolaborasi ini berusaha mempertemukan budaya Timur dan Barat. Lagu “Lathi” dari Weird Genius pun menjadi inspirasi dalam penggarapan lagu ini.

Kami dan Weird Genius sudah beberapa tahun belakangan sudah menjalin pertemanan yang cukup baik, kami selalu bertemu ketika kami berada di Jakarta,” kata Yellow Claw.

Lagu “Hush”

via Yellow Claw

Dalam lagu ini, Yellow Claw dan Weird Genius menempatkan identitas musik trap dan bass. Warna musik ini juga menjadi karakter khas dari keduanya.

Walaupun menggunakan elemen trap dan bass, “Hush” tetap membawa nuansa pop dengan kisah cinta yang rumit di dalamnya.

Hush” sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang mulai ragu akan perasaan mereka masing-masing dan banyaknya orang-orang yang membicarakan tentang hubungan mereka.

Dirilis bersama Pluus Records yag bermitra dengan agency digital management terbesar di Asia, Gushcloud lagu ini memberikan gaya musik yang bisa dinikmati ketika lo sedang bersantai.

_

Hush” menjadi kolaborasi yang luar biasa dan menjadi sebuah kebanggaan untuk Indonesia karena musisi lokalnya bisa bekerja sama dengan musisi internasional.

Dengarkan lagu “Hush” yang sudah tersedia di seluruh platform streaming digital.


close

Weird Genius Berkolaborasi dengan Yellow Claw dalam Single “Hush”

Search
close