close

We Bare Bears Tamat, Siapkan Film Sebagai Penutup

By Kevin Andreas
access_time 2 minggu yang lalu Comments

Siap nggak siap, penggemar We Bare Bears siap-siap berpisah sama Grizzly, Panda dan Ice Bear

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 lalu. serial kartun “We Bare Bears” bakal segera tamat dalam waktu dekat. Menurut sang kreator, Daniel Chong, kartun yang tayang di Cartoon Networks ini tidak akan lagi berlanjut setelah “We Bare Bears” versi film ditayangkan.

Kabar ini diumumkan pertama kali lewat akun Instagram fanbase “We Bare Bears” @webarebears.official pada (28/06/2020).

Sedih untuk mengumumkan hal ini, namun sayangnya, setelah film ‘We Bare Bears,’ tayangan ini tak akan lagi berlanjut,” jelas keterangan foto yang diunggah di akun tersebut.

We Bare Bears” bercerita tantang tiga beruang bersaudara: grizzly, panda dan beruang kutub serta petualangan ketiganya di San Francisco.

Tayangan ini sudah mengudara selama 4 musim dan berhasil meraih respon positif, bahkan mendapat nominasi penghargaan Emmy

Bukan cuma jadi penutup, film We Bare Bears akan menyoal tentang isu rasisme

Sementara filmnya, “We Bare Bears” akan bercerita tentang petualangan grizzly, panda dan sang beruang kutub di Kanada dan seorang agen dari Department of National Wildlife Control yang berusaha menghentikan petualangan mereka

Menurut sang kreator, salah satu alasan kuat film ini dibuat adalah sebagai respon dari isu rasis yang mencuat ke permukaan sejak kematian pria keturunan Afrika-Amerika, George Floyd.

Kejadian semacam ini nampaknya tak akan berakhir, dan hal tersebut sangat menyedihkan,” tutur Chong.

Daniel Chong (soure: datebook)

Film ini akan jadi ekspresi kami yang merespon isu tersebut dengan harapan kita semua bisa lebih memahami satu sama lain dengan lebih baik.”

Alasan “We Bare Bears” Tamat

Dilansir dari datebook, usainya “We Bare Bears” dikarenakan keinginan Daniel Chong untuk mengerjakan proyek baru yang belum diumumkan.

Yang pasti, Chong masih ingin menghadirkan pesan positif untuk penonton-penontonnya yang masih muda.

Celebrate We Bare Bears Sticker by Cartoon Network Asia for iOS ...

Source: Giphy

Jika pesan yang disuarakan dari (karya-karyaku) adalah pesan tentang pentingnya hidup berdampingan dan bertoleransi, maka itu adalah hal yang baik,” jelas Chong.

Itu adalah pesan yang kami ingin sampaikan lewat film kami. Tapi lebih dari itu, aku cuma ingin membuat orang-orang tertawa.”

We Bare Bears: The Movie is available for purchase on streaming services pada hari Selasa, 30 Juni mendatang.

close

We Bare Bears Tamat, Siapkan Film Sebagai Penutup