Waze Luncurkan Moods Baru Untuk Persiapan Masuk New Normal, Karakternya Lebih Ekspresif!

access_time 2 tahun yang lalu

Moods dan visual baru hadir sebagai penyemangat lo memasuki masa new normal!

Selama masa pandemi sampai memasuki new normal ini, banyak sekali fitur yang berlomba-lomba untuk semakin memudahkan kehidupan masyarakat. Jika sebelumnya Google Maps telah mengeluarkan sederet fitur yang membantu lo selama pandemi, kini Waze tidak mau ketinggalan.

Diterapkannya new normal dan kembalinya aktivitas masyarakat tentunya sudah meramaikan kondisi jalanan. Maka dari itu, Waze ingin menyemangati penggunanya dengan tampilan visual yang baru di aplikasinya.

Untuk menyediakan visual yang berbeda ini, Waze berhasil menggandeng sebuah studio desain, Pentagram untuk bekerja sama memberikan tampilan yang lebih berwarna.

Visual dan Mood baru dari Waze

via Waze

Sebagai salah satu aplikasi navigasi, Waze memang dikenal memberikan pembagian informasi tentang kondisi jalanan di antara penggunanya.

Pengguna Waze pun juga bisa melihat pada peta navigasi orang lain yang menggunakan aplikasi sama. Pada visualnya, lo bisa melihat ikon-ikon yang tersebar dalam peta sebagai petunjuk keadaan jalanan saat itu.

Nah, untuk memberi semangat kepada para penggunanya memasuki masa new normal ini, Waze menambahkan beberapa Moods yang semakin menghidupkan aplikasi ini.

Moods hadir lebih banyak karakter

via Waze

Nantinya Moods ini yang akan bertugas menjadi petunjuk bagi para penggunanya untuk melihat kondisi jalan yang ada di depannya atau sepanjang jalan menuju tujuannya.

Seperti Moods berwarna merah yang menunjukkan bahwa kondisi macet, sampai Moods yang menunjukkan di depan ada kecelakaan.

via Creative Review

Kehadiran Moods ini sebagai simbol penggambaran kondisi perasaan pengemudi untuk menambah pengalaman saat menggunakan Waze.

Kehadiran visual baru dari Waze ini juga diharapkan bisa menjadi teman lo saat di jalan di tengah kondisi pandemi yang cukup mengkhawatirkan ini.

_

Siapa di sini pengguna Waze? Pasti pengalaman baru dari Waze ini bakal bikin lebih seru lagi kalau lo bosan di jalan.

close

Waze Luncurkan Moods Baru Untuk Persiapan Masuk New Normal, Karakternya Lebih Ekspresif!

Search
close