Watch the First Trailer for Guillermo del Toro’s ‘Scary Stories to Tell in the Dark’

access_time 2 tahun yang lalu

Siapa yang tidak kenal dengan Guillermo del Toro, director ternama dengan gaya tema gelap fantasi dan telah memenangkan Oscar dengan kategori Film terbaik dan Sutradara terbaik. Pemenang Oscar ini telah merilis trailer terbaru dari “Scary Stories to Tell in the Dark” menghadirkan horror film dari buku horror anak-anak Alvin Schwartz’s yang di published pada pertengahan tahun 1981 dan 1991.

Sutradara dari film Hellboy, Pacific Rim dan The Shape of Water telah merilis trailer “Scary Stories to Tell in the Dark”. Dalam trailernya kita bisa melihat satu pemeran ternama dari Breaking Ba’s Dean Norris yang akan memerankan ayah dari Stella yang diperankan oleh Zoe Margaret Colletti.

Dalam trailernya, film ini akan berlokasi pada kota kecil di Amerika yaitu Mill Valley pada tahun 1968, dimana par aremaja menemukan sebuah buku yang dimiliki oleh keluarga kaya. Yang ternyata buku tersebut justru membawa petaka bagi grup tersebut. Dari trailernya, rasa dari ketakutan dan horror tersebut sepertinya berhasil disampaikan membuat sekujur tubuh ikut merinding ketika melihat trailernya.

Watch the official trailer above. Scary Stories to Tell in the Dark hits theaters August 9.

close

Watch the First Trailer for Guillermo del Toro’s ‘Scary Stories to Tell in the Dark’

Search
close