WARNING SPOILER ALERT: Plot dari Game of Thrones Season 8 Bocor!

access_time 2 tahun yang lalu

Plot Game of Thrones season 8 telah bocor dan tersebar beberapa bulan lalu. Bahkan informasi mengenai plot Game of Thrones season 8 telah tersebut sebelum dirilis pada bulan April di HBO. Plot yang dibocorkan dari subreddit /r/ ini hampir semuanya terjadi dan bocornya informasi pada plot episode terakhir berpotensi akurat. Dari semua bocoran tersebut, semuanya belum tentu akan terjadi namun berpotensi akurat jika dilihat dari bocornya plot episode 4 yang ternyata terjadi.

STOP BACA DISINI JIKA TIDAK INGIN DISPOILER!

Dilansir dari post di Reddit, beberapa hal yang akan terjadi pada Game of Thrones season 8 terdapat

1. Jaime Lannister Ditangkap dan Varys Dibakar Hidup-Hidup

Daenerys dan pasukannya akan menangkap Jaime Lannister, dan Dany juga akan memberikan perintah untuk mengeksekusi Varys. Mungkin perintah tersebut dilakukan karena pengkhianatan yang semakin meningkat untuk mendukung Jon Snow. Dikabarkan Varys akan dibakar hidup-hidup.

2. Tyrion Memohon Ampun ke Daenerys dan Daenerys Menyerang King’s Landing

Tyrion akan memohon kepada Daenerys untuk diberikan belas kasihan dan mencoba untuk mengundurkan diri dari “Hand”, namun tidak disetujui olhe Daenerys. Jon Snow juga berusaha untuk memberikan alasan namun ternyata gagal. Dany juga memutuskan untuk menyerbu King’s Landing dan melawan apa dari keinginan penasehatnya. Dengan mudah, pasukannya menguasai kota tersebut dengan pertarungan satu sisi dan mendapatkan kesempatan untuk melawan Euron Greyjoy and the Iron Fleet.

Selain itu dari leaks tersebut, kekacauan yang terjadi di King’s Landing akan menjadi latar belakang dari Clegane Bowl yang dikenal sebagai pertempuran sesama saudara The Hound dan The Mountain. Dikabarkan keduanya akan mati.

3. Tyrion Berkhianat dan Dieksekusi

Daenerys akan menangkap Tyrion dan membebaskan Jaime dan justru akan diberikan hukuman untuk diekskusi. Kesetiaan Tyrion kepada Daenerys  juga akan berbalik dan mulai berusaha meyakinkan Jon untuk mengkhianati Daenerys. Dalam pandangannya, Jon dan keluarga stark tidak akan pernah selamat dari Daenerys. Jon akhrinya mencoba berbicara dengan Dany namun diabaikan.

Akhirnya Tyrion bekerja sama dengan Sansa dan menyusun rencana untuk menggulingkan Dany dan membuat Jon menentangnya. Namun pada akhirnya Sansa mengkhianati Tyrion.

Pada pengadilan Tyrion yang berlangsung di Dragonpit, dihadiri oleh Samwell Tarly, Brienne dari Tarth, Gray Worm, dan Robin Arryn. Tyrion akan memberikan monolog kesal dengan mengkritik kepada penonton yang melawannya meskipun banyak perngorbanan di King’s Landing. Meskipun belum jelas dikabarkan dia meninggal.

4. Jaime akan bertarun melawan Euron

Jaime dikabarkan akan melawan Euron Greyjoy, dan dikabarkan berhasil membunuh pria tersebut tapi Jaime mengalami luka fatal. Dikatakan Jaime akan kembali ke Cersei dan dikabarkan akan mati. Masih tidak diketahui siapa yang membunuh siapa.

5. Hubungan Jon dan Daenerys Berakhir

Bocoran ini akan menceritakan bagaimana cerita Jon dan Dany berakhir. Setelah gagal menyakinkan Daenerys, dan ternyata melihat hal terjadi di Kings Landing salah, Jon membunuhnya.

6. Alternatif Endings

Menurut bocoran, Kit Harington memberikan 2 alternatif ending antara bergabung dengan Night Watch atau akan mati di episode terakhir.

close

WARNING SPOILER ALERT: Plot dari Game of Thrones Season 8 Bocor!

Search
close