Warner Bros. Tetapkan The Flash Akan Hadir Pada 2022

access_time 2 tahun yang lalu

Studio Warner Bros. kembali membawa kabar gembira, The Flash telah mendapatkan tanggal resminya. Namun pengumuman tersebut bukanlah hal yang biasa, dimana pihak Warner Bros. telah memundurkan film The Flash beberapa kali. Film yang seharusnya sudah digarap mulai sejak 2014 ternyata memiliki permasalahan terjadi ditengah jalan.

Penyebab tertundanya film The Flash disebabkan oleh Sutradara Fumayiwa hengkang dari proyek pada 2016. Akhirnya pihak Warner Bros. menetapkan Andy Muschietti sebagai sutradara The Flash yang sebelumnya dikenal melalui filmnya yaitu It dan It Chapter Two.

Hasil gambar untuk The flash gif movie

Setelah mengganti sutradara, pihak Warner Bros. nampaknya kesulitan karena naskah yang ditulis sejak 2016 tidak selesai akibat tak ada kepastian tanggal perilisan film tersebut. Ezra Miller selaku pemeran utama dari The Flash juga menjadi penyebab ketidakjelasan karena peran penting dalam film lainnya yakni Fantastic Beasts. Dikabarkan bahwa film The Flash akan mulai syuting pada akhir 2019. dan direncanakan tayang pada 2021.

Namun sepertinya, Warner menunda dan menetapkan The Flash akan hadir pada 1 Juli 2022.

close

Warner Bros. Tetapkan The Flash Akan Hadir Pada 2022

Search
close