Warner Bros. Berencana Akan Merilis ‘Tom and Jerry’ Live Action

access_time 2 tahun yang lalu

Warner Bros. Pictures berencana akan membuat ulang animasi lawan garapan William Hanna dan Joseph Barbera, Tom and Jerry menjadi live action.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, animasi tersebut dikabarkan akan dirilis pada bulan April 2021 mendatang. Namun diduga Warner Bros. memilih untuk memajukannya ke tanggal 23 Desember.

Film Tom and Jerry akan disutradarai oleh Tim Story dan juga akan dibintangi oleh sejumlah aktorn dan artis seperti Rob Delaney, Chloe Grace Moretz, Michael Pena, Ken Jeong, Jordan Bolger, hingga Pallavi Sharda.

Film ini akan menceritakan kisah Tom and Jerry yang diusir dari rumah mereka dan bertemu dengna seorang karyawan hotel mewah bernama Kayla di New York.

Jerry dianggap menjadi ancaman bagi para karyawan hotel tersebut, dan Kayla meminta Tom untuk menyingkirkan Frienemies-nya tersebut.

Kehadiran Jerry dianggap bisa mengancam pekerjaannya, Kayla pun meminta bantuan Tom untuk menyingkirkan musuh sekaligus sahabat kecilnya tersebut. Semoga aja desainnya tidak seburuk desain pertama Sonic ya!

 

Image Source: [IndianExpress]

close

Warner Bros. Berencana Akan Merilis ‘Tom and Jerry’ Live Action

Search
close