Voyej Rilis Proyek ‘Re-Purpose Bag’, Tas Daur Ulang dari Bahan Bekas Spanduk!

Voyej Rilis Proyek 'Re-Purpose Bag', Tas Daur Ulang dari Bahan Bekas Spanduk!
access_time 1 bulan yang lalu

Voyej rilis proyek ‘re-purpose bag‘! Brand yang sudah lama malang melintang di industri fashion baru saja membuat terobosan terbaru.

Lewat sebuah cara sederhana bertajuk ‘re-purpose project‘, Voyej ingin memberikan keberlangsungan ‘lebih’ untuk bahan atau benda yang kerap memiliki masa penggunaan yang cenderung singkat.

Pasalnya, kerap kali bahan ini sering terbengkalai dan menjadi salah satu penyumbang limbah tidak terpakai terbesar yang ada.

Voyej Re-purpose bag, tas daur ulang berbahan kain/spanduk bekas

Sebagai proyek perdanannya, Voyej memutuskan untuk menggunakan kain/ bahan spanduk dengan kualitas yang masih sangat baik.

Untuk menunjang aktivitas harian masyarakat di Indonesia, bahan bekas itu didaur ulang menjadi totebag yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Menariknya, sebagian besar bahan yang terpilih menjadi material tas re-purpose ini terbuat dari bahan PVC yang lebih tahan air, ringan dan mudah untuk dibersihkan.

Dalam siaran pers yang diterima USS Feeds, disebutkan bahwa nantinya setiap customer yang membeli tas daur ulang ini akan mendapatkan strap kulit vegetable tanned.

Di mana, strap tersebut nantinya akan dapat digunakan untuk tas jinjing lainnya.

Voyej Rilis Proyek 'Re-Purpose Bag', Tas Daur Ulang dari Bahan Bekas Spanduk!

Begini cara mendapatkan produk terbaru Voyej

Bagi Lo yang tertarik untuk terlibat dalam proyek ini, ‘Re-purpose bag’ sudah bisa dibeli secara online via situs resmi Voyej. Namun karena stok yang terbatas, maka setiap pembeli tidak bisa memilih ‘model’ yang mereka inginkan.

Uniknya, Voyej menyebut bahwa dari semua produk yang dijual, tidak akan ada satu item yang sama dengan lainnya. “No two bags are alike,” tulis mereka di Instagramnya.

Keren!!! Kira-kira bekas spanduk / kain apa yah yang jadi motif paling epic??

close

Voyej Rilis Proyek ‘Re-Purpose Bag’, Tas Daur Ulang dari Bahan Bekas Spanduk!

Search
close