Visinema Rilis Official Trailer “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”

access_time 2 tahun yang lalu

Visinema baru saja merilis trailer resmi, menceritakan tentang kisah tiga kakak beradik dalam menempuh harapannya dalam “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini“.

Trailer berdurasi dua menit itu, menceritakan kisah Angkasa, Aurora, dan Awan dari 3  sudut pandang yang berbeda. Selain itu, flashback yang dipadukan dengan masa kini seakan memperjelas  permasalahan-permasalahan mengenai apa yang terjadi dikeluarga mereka.

Awan yang merupakan anak kesayangan dari keluarga tersebut, tampaknya ingin bebas seperti kakak-kakaknya. Dirinya akhirnya dipertemukan oleh Kale, cowok yang memberikan Awan sebuah pengalaman hidup yang baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh dan semua ketakutan manusia.

Dirinya mendapat tekanan-tekanan dari orang tuanya, hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik yang menyebabkan sebuah rahasia dan trauma.

Angga Dwimas Sasongko, selaku sutradara tampak sangat bahagia, karena pencapaiannya dalam membuat film tersebut.

“Saya gak pernah sebahagia ini sebagai sutradara. Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” adalah pencapaian tersendiri untuk saya,” tulis Angga dalam comment trailer ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’.

Dirinya berjanji bahwa dalam film tersebut penonton akan mendapatkan pengalaman yang dialami oleh karakter-karakter dalam film tersebut.

“Saya janji, waktu temen – temen nanti nonton filmnya di bioskop, saya sajikan cinematic experience terbaik sejak detik pertama,” tambah Angga.

Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” akan hadir di layar lebar pada 2 Januari 2020.

close

Visinema Rilis Official Trailer “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”

Search
close