Virus Corona Buatan Manusia, Eks Bos MI6 Bocorkan Buktinya!

Virus Corona Buatan Manusia, Eks Bos MI6 Bocorkan Buktinya!
access_time 1 tahun yang lalu

‘Dilepas secara sengaja!’

Mengejutkan, Mantan Kepala Intelijen Inggris, MI6, Sir Richard Dearlove, mengatakan bahwa hasil laporan ilmuwan terbaru menunjukan kalau virus corona merupakan hasil buatan manusia dan kemudian dilepas secara sengaja dari laboratorium di China.

'Dilepas secara sengaja!' - Sir Richard Dearlove, mantan kepala MI6
via The Telegraph

Pria dengan nama panggilan ‘C‘ kemudian mengutip laporan seorang profesor bernama Angus Dalgleish dari Rumah Sakit St. George di Universitas London dan ahli virus Norwegia, Birger Sorensen. Keduanya mengklaim bahwa virus Covid19 adalah buatan laboratorium.

Virus corona sangat berbeda dengan SARS

Dalam laporan tersebut, mereka mengidentifikasi bagian yang dimasukkan di permukaan Sars-CoV-2 yang digunakan virus tersebut untuk bisa menempel di sel, dan dari telusuran tersebut ada sebuah kesimpulan bahwa virus corona sangat berbeda dengan virus SARS yang telah dipelajari selama ini.

via Giphy

Laporan tersebut kemudian dipublikasikan oleh salah satu media Inggris, The Telegraph dan kemudian dikutip oleh beberapa media lain termasuk Sputnik News.

‘Bukan dimulai sebagai insiden.’

Pada podcast ‘Planet Normal‘ milik The Telegraph, Sir C berkomentar bahwa dirinya berfikir virus tersebut bukan bermula dari sebuah insiden dan menyinggung keraguan soal upaya pembuatan vaksin akan bisa membuahkan hasil.

via Kompasiana

Salah satunya adalah karena selama ini ilmuwan salah paham mengenai kebenaran dari virus Covid-19, berdasarkan analisa Dalgleish dan rekan sejawat yang rencananya akan dirilis beberapa hari ke depan menyatakan bahwa virus corona memiliki ‘sidikjari yang unik‘, dan mengindikasikan untuk manipulasi, sehingga memunculkan pertanyaan pada teori yang menjelaskan kalau virus tersebut berevolusi secara alami.

Menurut ‘C‘, para ahli Laboratorium Virologi di Wuhan secara rahasia telah melakukan sejumlah eksperimen virus kepada kelelawar, dan secara tidak sengaja terlepas. Atas semua keyakinan tersebut C menyimpulkan bahwa ini buatan tangan manusia, dan mengatakan bahwa China harus bertanggung jawab penuh atas pandemi ini.

Kelelawar jadi ‘penular’.

Organisasi Kesahatan Dunia, WHO melaporkan bahwa virus corona bisa tersebar karena awalnya berasal kelelawar dan kemudian ‘berpindah ke manusia’. Kelelawar tersebut dikonsumsi dan bisa dibeli pada salah satu pasar penjual makanan laut dan hewan liar yang ada di kota Wuhan.

Source : Tempo.co

Mari ditunggu terus updatenya soal berita ini, apa benar atau malah lagi-lagi hanya bualan belaka.

*gua kira MI6 cuman ada di film Mission Impossible, ternyata beneran ada :)*

close

Virus Corona Buatan Manusia, Eks Bos MI6 Bocorkan Buktinya!

Search
close