Virgil Berkolaborasi dengan Pioneer, Membuat Skeleton Pioneer DJ Gear

access_time 2 tahun yang lalu

Artist, fashion designer, dan juga DJ Virgil Abloh naru saja membuat sebuah custom off-white dan transparan CDJ yang berkolaborasi dengan Pioneer DJ. CDJ custom dari pemilik brand Off-White ini akan ditampilkan di Chicago’s Museum of Contemporary Art pada eksebisi yang bernama “FIGURE OF SPEECH“.

CDJ yang custom oleh Abloh adalah Pioneer DJ’s flagship pieces of gear for professional DJ dengan seri 2000NXS2 dan DJM-900NXS2, sebelumnya ia juga sudah meng-upload melalui akun Instagram pribadinya dan menyebut alat ini “skeleton models

Sebelumnya Abloh juga menggunakan CDJ ini saat tampil di Coachella. Meskipun memiliki bodyyang transparan namun skema dari lampu yang menyala dari CDJ ini tetap sama. Tampilan alat ini ketika diremangnya lampu club semakin keren, terlihat futuristik dan elegan.

Kalau ada kesempatan mengunjungi Amerika serikat pastikan mengunjungi Chicago Museum of Modern Art untuk melihat Abloh’s “skeleton” Pioneer DJ gear. Acara “FIGURES OF SPEECH” akan diadakan dari 10 Juni hingga 22 september 2019.

close

Virgil Berkolaborasi dengan Pioneer, Membuat Skeleton Pioneer DJ Gear

Search
close