Vin Diesel Tulis Surat Terbuka Agar The Rock Kembali Di FF 10!

Vin Diesel Tulis Surat Terbuka Agar The Rock Kembali Di FF 10!
access_time 3 minggu yang lalu

Vin Diesel tulis surat terbuka! Pemeran Dominic Torreto dalam franchise Fast and Furious meminta The Rock “Dwayne Johnson” untuk kembali membintangi Fast and Furious 10.

Kendati sempat bersitegang, Vin Diesel tidak sungkan membagikan unggahan yang berisi surat terbuka bagi The Rock lewat akun Instagramnya.

Vin Diesel tulis surat terbuka, peran Hoobs tak tergantikan!

Adik kecilku Dwayne, waktunya sudah tiba. Dunia menunggu akhir dari Fast 10. Seperti yang kamu ketahui, anak-anak saya menyebut kamu sebagai Paman Dwayne di rumah. Tidak ada hari libur yang berlalu, sehingga mereka dan kamu tidak mengirimkan ucapan selamat. Tetapi waktunya tiba. Warisan menunggu,” tulisnya.

Leboh lanjutnya, Vin menyebut kalau dia ingin memenuhi janinya kepada mendiang Paul Walker.

racing,vin diesel,automobile,movie,summer,cars,the rock,paul walker,fast and furious,summer movies

Aku mengatakan ini karena cinta. Tapi kamu harus kembali. Jangan biarkan waralaba menggangur. Peranmu sangat penting untuk dimainkan. Hoobs tidak bisa digantikan oleh orang lain. Saya harap Kamu mengambil kesempatan ini dan memenuhi takdir,” lanjut bujukan Vin Diesel.

Kendati demikian, sejauh ini DJ aka The Rock sama sekali belum angkat suara terkait permohonan tersebut.

Untuk diketahui, dalam unggahan itu Vin Diesel tidak men-tag Dwayne Johnson.

Sempat kerja sama, keduanya juga pernah berselisih

Baik DJ dan Vin Diesel sebelumnya pernah bekerja sama pada beberapa edisi Fast Furious seperti Fast Five (2011), Fast & Furious 6 (2013), Fast Furious 7 (2015) dan The Fate of the Furious (2017).

Namun melansir US Weekly, hubungan keduanya sempat menjadi tegang pada tahun 2016. Saat itu Dwayne Johnson mengunggah postingan Instagram yang berisi sindiran.

Vin Diesel Tulis Surat Terbuka Agar The Rock Kembali Di FF 10!
via iceGIF

Rumor itu semakin panas usai dia menunggah ucapan terima kasih kepada seluruh pemain The Fate of Furious, kecuali Vin Diesel.

The Rock sendiri menyebut dirinya tidak akan lagi menjadi bagian film Fast Furious usai membintangi film spin off Hobbs & Shaw.

close

Vin Diesel Tulis Surat Terbuka Agar The Rock Kembali Di FF 10!

Search
close