Vin Diesel Tampak Gahar dan Tak Kenal Ampun dalam Trailer “Bloodshot”

access_time 2 tahun yang lalu

Sony Pictures akhirnya merilis karakter ikonik yang berasal dari Valiant Comics yakni Bloodshot. Berbeda dari Marvel dan DC, Bloodshot merupakan salah satu karakter yang cukup terkenal danĀ superhero fiksi yang muncul dalam buku-buku yang diterbitkan oleh penerbit Amerika Valiant Comics. Karakter ini diciptakan oleh Kevin VanHook, Don Perlin dan Bob Layton dengan kekuatan regenerasi yang cepat dan tidak bisa terluka.

Hasil gambar untuk bloodshot
Source: Slashfilms

Selain itu, Vin Diesel tampak menjadi pemeran utama dari film tersebut. Para penggemar nampaknya tidak senang dengan penampilan Vin Diesel yang terlihat biasa saja dan tidak sama seperti karakter di komiknya. Dimana Bloodshot memiliki kulit yang cenderung pucat dan memiliki mata merah menyala. Namun disisi lain, visual dan grafik yang ditampilkan pada trailer tersebut cukup bisa dikatakan memanjakan mata.

Hal ini dikarenakan Dave Wilson yang sebelumnya berkerja untuk film Avengers: Age of Ultron turut bergabung memproduksi efek-efek visual dari film ini. Film ini dijadwalkan tayang pada Febuari 2020. Check the trailer above

 

Image Source: [YouTube]

close

Vin Diesel Tampak Gahar dan Tak Kenal Ampun dalam Trailer “Bloodshot”

Search
close