Villa Horor Cisarua, Suara Geraman dan Penampakan Wanita Berambut Panjang

Villa Horor Cisarua, Suara Geraman dan Penampakan Wanita Berambut Panjang
access_time 4 bulan yang lalu

Kamis Misteri : villa horor Cisarua, penampakan wanita berambut panjang duduk di bangku taman

Villa horor Cisarua akan menjadi kisah yang menemani Lo di edisi Kamis Misteri pekan ini. Disadur dari thread Twitter buatan @jagoanneeonn, cerita ini akan berkisah tentang pengalaman nyata mengerikan yang ia alami saat sedang bermalam pada sebuah villa di daerah Cisarua.

Mulai dari gangguan suara, gerakan benda sampai dengan penampakan wanita berambut panjang yang dia lihat dengan mata kepalanya sendiri.

Disambut dengan gangguan ringan

Pria bernama Kemal memulai kisahnya dengan membagikan latar belakang kenapa akhirnya dia dan rombongan akhirnya memutuskan untuk tinggal di villa horor tersebut.

Kejadian ini terjadi sekitar Juli tahun lalu, saat itu Kemal dan sejumlah temannya bersepakat untuk liburan bersama ke daerah puncak. Sebelum memutuskan tempat yang akan ditinggali, mereka membentuk panitia untuk survey dan akhirnya berhasil mendapatkan villa “A”.

Namun sayang, berhubung masih PSBB, villa “A” pilihan mereka pertama hanya mengizinkan sekitar 10-15 orang untuk tinggal. Jadilah mereka mencari villa pengganti dan akhirnya pilihan jatuh pada “Villa horor Cisarua“.

Sedari awal mereka tiba di sana, keanehan langsung menyambut mereka. Saat sedang hendak memasak di dapur, secara mengejutkan pintu terbuka sendiri dan tidak lama setelahnya keran air menyala dengan sendirinya.

Karena tidak mau pusing, Kemal dan temannya fokus memask. Tapi ternyata salah satu temannya yang baru dari WC, Joni terlihat seperti orang panik.

Ternyata, Joni mendengar suara orang menangis saat sedang berada dalam toilet.

Setelah beres memasak dan hendak memasukan kelebihan bahan ke dalam kulkas, mereka semakin terkejut. Pasalnya kulkas tersebut mengeluarkan bau busuk yang luar biasa, padahal menurut penjaga villa, kulkas itu tidak bermasalah.

Lampu vila mati secara mendadak, Kemal melihat penampakan seorang wanita duduk di ayunan

Meski sudah disambut dengan keanehan, baik Kemal dan rombongan sepertinya masih santai dan tidak ambil pusing. Mereka pun melakukan aktivitas sebagaimana normalnya.

Sekitar pukul 8 malam, gangguan berikutnya pun datang. Saat itu rombongan terbagi menjadi beberapa kelompok, dan secara mengejutkan lampu villa mati mendadak. Lebih anehnya, lampu kendaraan salah satu orang tua dari rombongan yang sudah tertidur dengan sendirinya menyala.

Sementara mereka yang ada dikamar paling ujung mengaku mendengar ada suara dari kolam renang. Salah satu dari rombongan itu kemudian penasaran siapa yang mematikan lampu. Tapi tidak berapa lama, lampu villa menyala dengan sendirinya.

Penasaran akan kejadian aneh tersebut, sebagian dari mereka membahasnya sampai larut malam, termasuk Kemal. Sesaat sebelum tidur, sekitar pukul 23.30, Kemal mengajak beberapa temannya untuk mencari udara segar sembari ‘nyebat’.

Saat sedang asik menikmati pemandangan sembari ‘nyebat’, pandangan Kemal tertuju pada sebuah objek, yaitu bangku taman yang ada di bawah. Awalnya dia berfikir bahwa benda putih yang ada di ayunan adalah pakaian temannya yang tadi berenang.

Tapi lama kelamaan, dirinya sadar bahwa itu bukanlah pakian, melainkan “KUNTILANAK”. Sontak temannya yang mendengar teriakan Kemal langsung membubarkan diri.

Sesampainya di kamar, Kemal meminta teman yang ada bersamanya tadi untuk tidak menceritakan kejadian tersebut. Sementara badannya terasa tidak enak usai kejadian tersebut.

Kejadian aneh terus terjadi sampai mereka akhirnya pulang

Keesokan harinya, salah satu temannya yang menggunakan toilet lantai dua kembali mendengar suara geraman dari luar. Setelah mencoba mencari kebenaran dari temannya, semua mengaku tidak mengeluarkan suara tersebut.

Setelah beres melakukan acara tarik tambang, salah satu rombongan memutuskan untuk ke dapur dan minum di sana. Namun keanehan kembali terjadi, salah satu dari mereka melihat gelas yang digunakan untuk minum berpindah dengan sendirinya.

Sementara beberapa yang lain justru melihat sang penjaga villa seperti menguburkan sesuatu di dekat area tempat mereka tinggal.

Selang berapa lama, penjaga villa itu menghampiri mereka dan berpesan agar mereka lebih hati-hati. “Kalian disini cuma tamu, jangan berisik, takut yang disekitar keganggu, dikit lagi juga mau maghrib,cepet udahan.

Beberapa dari mereka ternyata juga melihat si ‘kuntilanak’ penghuni villa horor Cisarua

Saat sedang bersantai di teras, Om Bonang membuka pembicaraan soal sosok kuntilanak yang dilihat oleh Kemal. Ternyata, sosok serupa juga dilihat oleh pamannya.

Sementara setelah selesai acara bakar-bakaran, salah satu dari mereka juga mengaku melihat sesosok wanita lewat di depan pintu saat mereka sedang asik bermain kartu remi.

Beruntung besok subuh, rombongan ini akan meninggal villa yang sudah memberikan pengalaman horor bagi mereka. Tapi siapa sangka pengalaman paling mengerikan justru terjadi pada salah satu dari mereka di malam terakhir.

Sekitar pukul 4 pagi, salah satu teman mereka membangunkan seluruh rombongan dan mengajak mereka untuk segera pergi dari villa horor tersebut. Sayangnya saat ditanya kenapa, dia memilih untuk menceritakan setelah pulang dari tempat itu.

Akhirnya setelah pulang mereka pun mengetahui alasan kenapa dia terbangun dan buru-buru ingin pulang. Pasalnya dia melihat sesosok wanita terbang di atas atap ruangan dan seketika dirinya merasa tubuhnya terangkat.

Gimana ada yang punya pengalaman horor di villa juga?

 
 
close

Villa Horor Cisarua, Suara Geraman dan Penampakan Wanita Berambut Panjang

Search
close