Video Viral: Seorang Anak Diperbolehkan Mengerjakan PR-nya di Toko Smartphone, Karena Tak Punya Akses Internet di Rumah

access_time 2 tahun yang lalu

Baru-baru ini tersebar sebuah video viral dan jadi pembicaraan hanyat soal video yang di-upload oleh mantan pebasket Amerika Serikat, Rex Chapman mengenai toko ponsel dalam mall di Brasil yang memperbolehkan seorang bocah meminjam tablet mereka untuk mengerjakan PR.

Dalam video yang di-upload pada Rabu 1 Januari 2020 kemarin, terlihat bocah tersebut tengah menatap serius tablet dalam toko tersebut, sambil mengerjakan tugas di buku tulisnya. Tonton videonya di bawah.

Kemanusiaan. Bocah ini nggak punya akses internet di rumah sehingga toko di mall mengizinkan dia menggunakan tablet mereka untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya,” tulis Chapman dalam caption cuitannya pada video yang sampai saat ini telah ditonton lebih dari 16 juta kali tersebut.

Sete;ah ditelururi lebih lanjut, ternyata video ini diambil dari sebuah gerai Samsung yang berada di dalam mall kawasan Recife, Brasil.

Image result for do homework gif

Melansir dari News18, diketahui bahwa pihak toko memang mengizinkan bocah bernama Guilherme Santiago menggunakan tablet display mereka untuk mengerjakan PR karena bangga dengan semangat yang ditunjukkannya untuk mengerjakan PR. Wah, ini anak rajin banget ya!

Karena video viral tersebut, pihak Samsung langsung memberikan Santiago dua buah hadiah berupa dua tablet dan akses internet gratis setelah video mengerjakan PRnya viral di media sosial.

Semuanya sudah dipersiapkan dalam tablet untuknya dan kami juga memberikan asuransi jika tablet tersebut mengalami kerusakan,” ujar penanggung jawab toko, Gustavo Duque pada The Indian Express.

Kegigihan Santiago ternyata terbayar dengan sesuatu yang tidak ia sangka-sangka selama ini, semoga tetap semangat dan dapat mencapai cita-cita!

 

close

Video Viral: Seorang Anak Diperbolehkan Mengerjakan PR-nya di Toko Smartphone, Karena Tak Punya Akses Internet di Rumah

Search
close