Video Musik Raisa “Love & Let Go” Versi Kolektif Resmi Dirilis

Video Musik Raisa "Love & Let Go" Versi Kolektif Resmi Dirilis
access_time 1 bulan yang lalu

Video musik Raisa “Love & Let Go” versi kolektif resmi dirilis. Menariknya video tersebut merupakan “kolektif” dari para warganet dan fansnya,  Your Raisa.

Terima kasih banyak buat kiriman videonya. Hasilnya bagus-bagus banget. Aku jadi terharu. Semoga adanya lagu dan music video ini bisa menjadi pengingat apa pun yang terjadi, lagu ini akan selalu menemani. Aku akan selalu mengingat kalian,” ungkap Raisa dalam siaran persn yang diterima USS Feed, Senin (16 Agustus).

Dapat apresiasi yang baik dari para warganet jadi alasan video musik Raisa “Love & Let Go” dibuat

Menariknya perilisan lagu Love & Let Go yang berbarengan dengan EP It’s Personal milik Raisa pada Juni silam ternyata mendapat sambutan luar biasa.

Bahkan bisa dibilang menjadi sesuatu yang ‘spesial’ di hati masyarakat. Hal tersebut terlihat dari angka terputar, dan terunduh yang sangat fantastis.

Bahkan tidak sedikit dari warganet dan YourRaisa yang beramai-ramai menyanyikan ulang lagu tersebut, terutama di media sosial seperti Instagram ataupun TikTok.

Melihat respon baik dan keseruan itu, pada pertengahan Juli, Raisa kemudian mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mengirimkan arti dan makna lagu Love & Let Go versi mereka dalam sebuah video singkat.

Dari banyak video yang masuk, beberapa dipilih dan kemudian dijahit Raisa untuk menjadi official music video dari Love & Let Go.

Setelah melewati berbagai macam proses, akhirnya tepat di hari ini (16 Agustus), official music video collective Love & Let Go dapat disaksikan via YouTube dalam format vertical video.

Ini dia videonya ;

Gimana? Bagus gak?? Kalau buat gua kerasa banget emosinya sih, yah sedikit berkaca-kaca lah mata gua.

close

Video Musik Raisa “Love & Let Go” Versi Kolektif Resmi Dirilis

Search
close