Video Klip BLACKPINK Tuai Kritik Meski Baru Dirilis, Kok Bisa?

access_time 10 bulan yang lalu

Video klip BLACKPINK tersebut dirilis tak lama setelah debut album grup tersebut diluncurkan

Video klip BLACKPINK untuk track barunya yang berjudul “Lovesick Girls” baru saja diluncurkan untuk memeriahkan album terbaru grup tersebut.

Meski banyak yang merespon positif, ternyata video klip tersebut juga menuai polemik. Pasalnya video klip grup asuhan YG Entertainment tersebut dinilai melecehkan profesi tenaga medis.

Hak ini tentu disayangkan. Pasalnya video klip tersebut masih seumur jagung, baru diunggah ke channel YouTube BLACKPINK pada tanggal 1 Oktober lalu.

Baca juga: Perpaduan Kesegaran RamenGvrl yang Bikin Tetap Produktif Selama di Rumah

Video klip BLACKPINK dinilai lecehkan tenaga medis?

Kritik tersebut dipicu ketika Jennie mengenakan seragam perawat. Banyak warganet yang menilai, pakaian tersebut seolah melecehkan profesi perawat lantaran selalu dikaitkan dengan penampilan seksi. Padahal realitanya perawat tak tampil seperti demikian.

Kecaman tersebut kian intens mengingat tenaga medis Korea Selatan masih jadi garda depan penanggulangan pandemi covid-19. Hingga ini, video klip “Lovesick Girls” pun ramai diperbincangkan di komunitas online.

Meski begitu, kritik tak sepenuhnya menyasar pada Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Netizen Korea justru menyayangkan sikap YG Entertainment serta para stylist karena memberikan pakaian tersebut kepada sang idola.

Jennie BLACKPINK Berpakaian Suster Seksi, Stylist Dicibir : Okezone Celebrity

Baca juga: Ternyata Sampah Juga Bisa Dimanfaatkan Untuk Mendukung Lifestyle yang Leave No Trace

Tentang “THE ALBUM,” album debut BLACKPINK yang hadir dengan kejutan

“THE ALBUM” adalah album penuh perdana dari grup BLACKPINK.

Album tersebut tersebut berisi 8 lagu, termasuk beberapa track yang sudah dirilis sebelumnya seperti “How You Like That” dan “Ice Cream” yang merupakan lagu kolaborasi bersama Selena Gomez.

Namun perilisan album ini ternyata juga diiringi kejutan lain, yakni kolaborasi dengan Cardi B di lagu “Bet You Wanna.”

Bukan cuma jadi kejutan tak terduga buat para pendengar, kehadiran Cardi B di track tersebut ternyata juga jadi kejutan buat para personil BLACKPINK sendiri.

Ini adalah pertama kalinya kami memiliki penampilan rapper untuk lagu kami. Begitu kami mendengar bagian verse-nya, kami seperti, ‘Ah! Cardi B!‘,” cerita Jennie dilansir dari Associated Press.

Bosan dengan haya hidup yang gitu-gitu aja? Cobain gaya hidup INI!

close

Video Klip BLACKPINK Tuai Kritik Meski Baru Dirilis, Kok Bisa?

Search
close