Vans Umumkan Tony Hawk Sebagai Brand Ambassador

Source: Sneaker Freaker
access_time 1 tahun yang lalu

Resmi!

Meski udah pensiun, Tony Hawk digandeng Vans untuk jadi brand ambassador globalnya. Keduanya pun mengumumkan kerja sama ini lewat akun Instagram resminya masing-masing.

View this post on Instagram

Welcome to the @VansSkate family, @TonyHawk 🏁

A post shared by vans (@vans) on

Kerja sama ini akan terus berlanjut melewati tahun 2020. Di kesempatan ini, Hawk akan mempromosikan program Vans ke seluruh dunia, juga memproduksi kompetisi skateboard internasional untuk kelas professional.

Vans telah mendukung skateboarding sejak awal, dengan komitmen yang tak goyah, bahkan dengan kesuksesannya di pasar mainstream,” jelas Hawk, dilansir dari Hypebeast.

Aku selalu menghormati integritas mereka, jadi kesempatan untuk bisa bergabunf dengan mereka dan terus mengembangkan budaya skateboarding di cara yang paling otentik ini adalah sebuah kebanggaan buat ku.”

Tony Hawk the living legend

Hawk menjelaskan bahwa Vans adalah sepatu skate pertama yang ia beli, tepatnya di tahun 1978 ketika umurnya baru menginjak 10 tahun.

Ia menjadi skateboarder professional di usia 14 tahun dan dinobatkan sebagai salah satu skateboarder terbaik di dunia ketika berusia 16 tahun.

Kini diusianya yang telah mencapai 51 tahun, Tony juga dikenal sebagai entrepreneur yang sukses.

Ia mendirikan skateboarding equipment and clothing brand bernama Birdhouse Skateboards pada tahun 1992. Hawk juga menghadirkan Hawk Clothing dan Tony Hawk signature series yang dikenal dengan produk baju dan mainannya.

Tony Hawk juga sempat merambah dunia game ketika ia bekerja sama dengan Activision pada tahun 1999. Kerja sama tersebut pun menghadirkan franchise ‘Tony Hawk’s Pro Skater,’ yang kini bernilai miliaran dollar.

Tony Hawk's Pro Skater (Video Game 1999) - IMDb

Source: IMDb

Nama Tony Hawk telah identik dengan skateboarding di mata para penggemar di seluruh dunia,” ujar direktur global action sports Vans, Bobby Gascon, dikutip dari HighSnobiety.

Dia adalah salah seorang pionir yang telah mengilhami jutaan orang untuk menekuni skateboarding. Kami merasa terhormat bahwa dia akan mendukung misi Vans untuk mempromosikan dan menumbuhkan skateboard secara global,” lanjutnya.

close

Vans Umumkan Tony Hawk Sebagai Brand Ambassador

Search
close