Valorant: Bermain CS:GO dan Overwatch Dalam Satu Game

access_time 2 tahun yang lalu

Nama Riot Games pasti sudah tidak asing di telinga para gamers. Mereka yang baru saja merayakan hari jadinya ke-10, mengumumkan peluncuran game Valorant yang merupakan perpaduan fitur-fitur permainan terbaik dalam Counter-Strike: Global Offensive dan Overwatch.

Kali ini, Riot Games mengeluarkan permainan bergaya tactical FPS yang akan mensandingkan dua tim berisi lima pemain di dalamnya. Selayaknya game Overwatch, pemain mendapatkan kesempatan untuk memilih satu dari delapan karakter yang ada (sementara ini) dengan berbagai kemampuan unik yang dimiliki setiap karakter. Contohnya karakter Phoenix yang punya kemampuan penguasaan terhadap elemen api. Kemudian karakter Viper yang mahir dalam memakai racun untuk melawan musuhnya, dan masih banyak lagi yang bisa di lihat di sini.

Kemampuan yang dimiliki oleh setiap karakter itu hanyalah sebagai “alat” untuk memudahkan pemain untuk melawan tim lainnya. Disebut sebagai alat juga karena kemampuan yang dimiliki setiap karakter memiliki cooldown yang cukup lama sehingga tidak dapat digunakan terus menerus.

Source: Gamestation

Jadi yang paling diutamakan dalam permainan ini adalah skill menggunakan senjata yang kalian gunakan. Keahlian lo dalam membidik sasaran adalah peranan besar dalam memenangkan setiap pertandingan.

Nah, untuk melihat sisi fitur yang ada dalam CS:GO, karakter yang kita pilih tidak hanya terikat dengan satu senjata saja karena pemain bisa membeli berbagai senjata di awal permainan dimulai. Contohnya senjata sniper yang mampu menghasilkan damage yang sangat besar, bahkan musuh bisa langsung mati dalam satu tembakan saja ketika berhasil headshot.

Jadi kalau kalian ingin bermain CS:GO dan Overwatch dalam satu waktu, Valorant adalah jawabannya. Game ini sudah dijadwalkan untul rilis di PC saat musim panas 2020.

close

Valorant: Bermain CS:GO dan Overwatch Dalam Satu Game

Search
close