close

Valentine Dinner yang Gak Bikin Kantong Nangis!

By Stanley Joewono
access_time 1 minggu yang lalu Comments

Jakarta, USS FeedValentine kali ini jatuh di hari Jumat, apakah lo sudah menemukan tempat untuk ‘makan malam’ bareng pasangan atau calon gebetan? Kalau belum jangan khawatir, tim USS Feed akan memberikan rekomendasi tempat ‘dinner’.

Berhubungan ini sudah minggu kedua, ada kemungkinan besar kantong sudah mulai agak ‘tipis’. Oleh karena itu rekomedasi ini yang pasti ‘legit, namun affordable.

Langsung saja kita mulai ‘Valentine Dinner’ yang Gak Bikin Kantong Nangis!

Tokyo Skipjack – Mbloc

Image Source : Traveloka.com

Buat para ‘meat lovers‘ tempat ini sangat cocok untuk menjadi pilihan dinner di hari Valentine, either bareng pasangan ataupun keluarga. Dengan harga sekitar IDR 95.000 sampai 105.000,- , lo bisa mendapatkan 1 porsi ‘steak‘ dengan tambahan 2 ‘side dish’ dan 1 pilihan saus kesukaan lo.

Kenapa ‘steakhouse‘ ini menjadi salah satu rekomendasi, karena ‘Steak’ termasuk kategori makanan yang ‘mewah’, dan di tempat ini lo bisa menikmatinya dengan harga yang tergolong ramah dikantong untuk kategori ‘Steak’.

Tips dari USS Feeds, lo bisa mencoba memesan daging dari ‘NZ’ dan memilih side dish bayam jepang (horenzo), emm dijamin mantap! Siapkan budget sekitar IDR250.000,- sampai IDR300.000,- dua orang.

Sale Ristorante – BSD

Image result for sale ristorante

Pairing pasta + wine sangatlah indetik dengan ‘romantic’, dan di Sale lo bisa mendapatkan hal tersebut ditambah dengan ambience restoran yang sangat ‘homie’. Meskipun lokasi restoran ini ada di luar Jakarta (Banten), tetapi tempat ini adalah salah satu ‘hidden’ gem yang tidak bisa dilewatkan.

Di restoran ini, lo juga bisa menemukan ‘dish’ lain khas Italia dan sang ‘chef’ juga diimport langsung dari negeri menara ‘miring’. Siapkan budget sekitar IDR 250.000,- untuk berdua.

Tips dari USS Feed, cobalah pasta yang diberikan tanda rekomendasi dan jangan lupa untuk memesan saladnya (Insalta de Umberto)! Kalau budget wine tidak masuk dibudget lo, jangan khawatir karena tempat ini memberikan air putih secara gratis.

Sushi Tengoku – Radio Dalam

Image Source : Zoomato

Sushi!! Siapa yang gak suka sushi? At least kalau gak bisa makan yang ‘fresh/raw’ masih ada fussion sushi. Sushi tengoku di radio dalam udah sangat melegenda, dan kenapa tempat ini masuk ke rekomendasi adalah karena harga dan kualitasnya yang mantap!

Bukan hanya menyajikan sushi, tapi restoran ini juga menawarkan berbagai macam pilihan makan asal jepang (izzakaya). Sebut saja chawanmushi, udon, tempura, yakitori dan okonomiyaki. Porsi yang ditawarkan di tempat ini juga akan membuat lo kaget!

USS Feed merekomendasikan lo untuk mencoba, Shiromi Uzukuri, Chawanmushi dan Tengoku Maki! Siapkanlah budget sekitar IDR300.000,- untuk makan berdua dengan pasangan atau gebetan.

Nah semoga rekomendasi ini bisa membantu lo yang masih bingung mau makan dimana untuk dinner Valentine besok, pastikan lo melakukan reservasi terlebih dahulu yah!

 

 

 

 

 

 

 

 

close

Valentine Dinner yang Gak Bikin Kantong Nangis!