Usai Gundala, Bumilangit Studios Akan Rilis Film Jagoan Wanita ‘Sri Asih’

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah merilis semua film sinema Bumilangit, Joko Anwar memberikan sebuah bocoran film yang akan digarap setelah film Gundala.

Saat Press Conference Bumilangit Cinematic Universe, Joko Anwar mengungkapkan bahwa film selanjutnya yang digarap akan diperankan oleh Pevita Pearce yakni ‘Sri Asih‘.

Next, Sri Asih. Skrip sudah mulai dibuat tahun ini. Sangat Indonesia,” ujar Joko Anwar dikutip dari Liputan6.

Terpilihanya Pevita Pearce juga dikarenakan tokohnya yang kuat dan memiliki talenta yang unik sehingga cocok untuk memerankan Sri Asih

“Pemilihan pemain ini berdasarkan talenta paling tinggi. Project ini untuk menjadi showcase talenta terbaik Indonesia di depan dan dibalik layar. Kami pilih berdasarkan skill,” ujarnya.

Sri Asih

Poster karakter Sri Asih. Instagram.com/jokoanwar
Source: Bumilangit

Sri Asih, karakter yang diperankan oleh Pevita Pearce, merupakan karakter yang cukup memberikan nuansa Indonesia. Dilansir dari Bumilangit, Sri Asih memiliki nama asli Nani Wijaya, yang merupakan seorang wanita yang lahir dari keluarga yang kaya. Dirinya merupakan reinkarnasi dari seorang dewi yakni Dewi Sri. Dirinya bekerja di Biro Investigasi Kriminal, setiap harinya ia berjuang melawan kejahatan tanpa kenal takut. Nani Wijaya mengubah namanya menjadi Sri Asih dengan mengatakan dirinya “Dewi Asih!”.

Sri Asih akan digarap setelah film Gundala di rilis pada tanggal 29 Agustus 2019.

 

Image Source: [Bumilangit]

close

Usai Gundala, Bumilangit Studios Akan Rilis Film Jagoan Wanita ‘Sri Asih’

Search
close