Updates on All the Latest NBA Drama

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah cedera Kevin Durant selama Playoffs dengan Portland Trail Blazers beberapa bulan lalu, New York Knicks tampaknya tidak mau memberikan tawaran terbaik untuknya. Sekarang dia dan Kyrie Irving dari Boston Celtics akan bekerja sama di Brooklyn Nets.

Meskipun Durant tidak akan bermain pada musim berikutnya karena cederanya, Brooklyn Nets masih menawarkan kontrak empat tahun senilai $ 164 juta sementara Irving menerima kesepakatan $ 141 juta. Selain Durant dan Irving, DeAndre Jordan juga akan bermain untuk Nets selama 4 tahun dengan kesepakatan $ 40 juta.

Setelah mendapatkan beberapa pemain terbaik, Nets masih kehilangan salah satu pemain utamanya, D’Angelo Russell. Ini terlihat seperti penandatanganan dan perdagangan karena, D’Angelo Russell dikabarkan menandatangani kontrak dengan Golden State Warriors yang merupakan tim Kevin Durant sebelumnya.

Untuk mengakomodasi kontrak maksimum empat tahun Russell, $ 117, Warrior harus menyerahkan DeMarcus Cousins, Quinn Cook, Shaun Livingston dan Jordan Bell.

Soyrce : LetterF

close

Updates on All the Latest NBA Drama

Search
close