UPDATE: A$AP Rocky Resmi Didakwa atas Penyerangan di Swedia

access_time 2 tahun yang lalu

A$AP Rocky telah resmi didakwa atas penyerangan yang ia lakukan di Swedia. Jaksa Swedia mengatakan A$AP Rocky melakukan penyerangan yang menyebabkan kerusakakn tubuh pada dua pria yang menguntitnya. Rapper tersebut akan ditahan setidaknya sampai persidangannya.

A$AP Rocky akan mendapatkan hukuman mencakup denda berdasarkan penghasilan hariannya atau maksumum 2 tahun penjara. Hasil dari pernyataan kejaksaan Swedia ini memicu amarah dari Presiden Amerika Donald Trump.

Melalui akun Twitter miliknya, Donald Trump meminta Swedia untuk membebaskan Rocky dengan Hashtag #FreeRocky. Ia juga mengungkapkan seharusnya Swedia berfokus pada tindakan kejahatan yang lebih serius. Tweet yang diunggah oleh Donald Trump banyak mendapatkan tanggapan dari netizen lainya.

Sebelumnya, A$AP Rocky melakukan penyerangan kepada 2 pria yang sengaja menguntit dan membuntuti dirinya. Meski telah diusir secara baik-baik oleh bodyguard A$AP Rocky, tidak lama kemudian 2 pria tersebut masih mendekati dan membuntuti Rocky. Tidak lama kemudian, muncul video A$AP Rocky dan bodyguardnya menyerang pria yang menguntitnya. Check the news here

close

UPDATE: A$AP Rocky Resmi Didakwa atas Penyerangan di Swedia

Search
close