Ubisoft Gratiskan Game-nya Supaya Orang-Orang Betah di Rumah

access_time 1 tahun yang lalu

Ada trials, diskon juga penawaran menarik lainnya

Dengan adanya pandemi Corona yang masih menyebar, semua orang punya peran vital untuk #diRumahAja Supaya penyebaran virus bisa ditekan.

Langkah ini udah di-endorse banyak pihak, dari WHO, pemerintah, juga juga sektor lainnya. Salah satunya Ubisoft.

Untuk mendorong penggunanya untuk stay di rumah, Ubisoft menyediakan suplai game gratis, trials, diskon dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Salah satunya adalah Rayman Legends untuk PC yang sepenuhnya gratis hingga tanggal 3 April mendarang. Ubisoft juga memberikan free trials untuk Rabbids Coding danย  franchise Tom Clancy seperti Ghost Recon Breakpoint, Ghost Recon Wildlands dan The Division.

Ubisoft akan terus mendorong kampanye ini sampai beberapa waktu mendatang. Game Assasin’s Creed dan Just Dance juga akan dirilis secara gratis bulan depan.

Cek laman ini untuk tau penawaran lengkapnya!

Bukan cuma game

Physical distancing dan karantina mandiri di rumah memang punya peran penting untuk untuk menekan jumlah kasus COVID-19. Penelitian bahkan membuktikan, jika kita nggak melakukan physical distancing, jumlah kasus Corona mungkin udah melonjak hingga 7 miliar dengan 40 juta kematian.

Staying at home GIFs - Get the best GIF on GIPHY

Nggak heran sektor swasta pun mengambil langkah untuk mendukung karantina mandiri.

Selain Ubisoft, beberapa perusahaan digital streaming juga memberikan layanan nonton film gratis, dari seminggu bahkan hingga sebulan penuh.

Untuk mendukung proses belajar siswa di rumah, Adobe juga menggratiskan Photoshop dan InDesign untuk pelajar di seluruh dunia.

Nggak cuma itu, situs hiburan dewasa PornHub, bahkan turut mendukung kampanye ini dengan memberikan penawaran premium membership gratis selama sebulan.

Gimana cara lo ngabisin waktu selama karantina mandiri di rumah? Tell us in the comments below!

close

Ubisoft Gratiskan Game-nya Supaya Orang-Orang Betah di Rumah

Search
close