Train To Busan 2 : Peninsula Tayang Di Indonesia Pada Bulan Agustus!

Train To Busan 2 : Peninsula Tayang Di Indonesia Pada Bulan Agustus!
access_time 1 tahun yang lalu

Diumumkan langsung oleh CBI Pictures selaku distributor film Peninsula.

Setelah sempat beredar berita kalau pada tanggal 29 Juli nanti seluruh bioskop di Indonesia akan dibuka, pihak CBI mengumumkan kalau film Peninsula akan dijadwalkan tayang pada bulan Agustus 2020.

‘Poster resmi #TrainToBusan presents #PENINSULA hanya di bioskop pada Agustus 2020.’ begitu tulis CBI Pictures melalui akun resmi Twitternya.

Unggahan tersebut menampilkan poster resmi #Peninsula dalam bahasa Indoesia dan bertuliskan ‘Empat tahun setelah Train to Busan. Bertahan hidup sampai akhir’.

Jika tidak ada arah melintang film tersebut akan tayang di Korea Selatan pada 15 Juli dan satu bulan setelahnya, Peninsula akan bisa dinikmati oleh para penonton di Indonesia

Selain Indonesia, Peninsula juga akan tayang di 185 negara lainnya.

NEW selaku distributor film tersebut, mengumumkan bahwa hak tayang film besutan Yeon Sang-Ho sudah terjual ke 185 negara termasuk Taiwan, Thailand, Jepang, Inggris, Prancis dan Italia. Bahkan prestasi sekuel dari Train to Busan ini melampaui pendahulunya yang hanya terjual ke 160 negara dan kawasan.

Selain di Korea, pada tanggal 15 Juli film tersebut juga tayang serentak di beberapa kota dan negara lain seperti Taiwan dan Hong Kong.

Peninsula jadi salah satu judul yang paling dinantikan di 2020

Meski bertuliskan 4 tahun kemudian, kedua film ini tidak memiliki alur cerita yang berhubungan dan seluruh cast juga digantikan dengan wajah-wajah baru seperti Kang Dong-won (1987: When the Day Comes), Lee Jung-hyun (The Battleship Island), Kwon Hae-hyo, Kim Min-hae (Psychokinesis), serta Lee Ye-won.

Alur cerita Peninsula akan berfokus pada Jungseok (diperankan oleh Kang Dong-won), seorang mantan pasukan angkatan bersenjata sebagai tokoh utama yang baru pulang ke kota kampung halamannya.

Sayangnya, alih-alih mendapat sambutan hangat dari keluarga, Jung Seok justru harus berjibaku untuk bertahan hidup melawan para zombie.

Dari segi cerita, maupun karakter, film ini memang tidak berhubungan dengan ‘Train to Busan.’ Walaupun demikian, Yeon SangHo memastikan film ini masih ada di semesta sinematik yang sama.

Ini empat tahun setelah Train to Busan. Masih dalam semesta yang sama tapi ceritanya tidak berkesinambungan dan memiliki karakter yang berbeda,” jelas sang sutradara.

Untuk bisa bertahan hidup di Seoul, JungSeok ternyata nggak hanya berhadapan dengan zombie, tapi juga penyintas lain untuk bisa terus bertahan hidup.

Selain karena alur cerita dan, Peninsula juga semakin dinantikan karena terpilih untuk meramaikan Cannes Film Festival 2020.

Semoga saja tidak ada penundaan jadwal tayang, I definitely can’t wait!

close

Train To Busan 2 : Peninsula Tayang Di Indonesia Pada Bulan Agustus!

Search
close