Train to Busan 2: Peninsula, Dirilis 12 Agustus 2020

access_time 2 tahun yang lalu

Seperti yang dilansir Soompi, tanggal kepastian rilisnya film Peninsula sudah dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara, Yeon Sang Ho. Peninsula adalah sekuel dari film terdahulunya yaitu Train to Busan yang rilis tahun 2016 silam. Meskipun demikian, berita tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari pihak produsen film. Namun, menurut beberapa keterangan yang ada, Train to Busan 2: Peninsula akan dirilis pada tanggal 12 Agustus 2020 mendatang. Entah benar atau tidak, kita tunggu berita berikutnya.

Mungkin ada beberapa dari kalian yang ingin tahu apa bedanya film ini dengan yang pertama. Pasalnya, banyak yang mengira bahwa film tersebut akan lebih seru dari sebelumnya. Kira-kira apa saja perbedaannya, USSfeed akan jabarkan di ulasan berikut ini.

 

1. Lingkup Lokasi ‘Peninsula’

Peninsula

Menurut Yeon Sangho, film sekuel ini akan memilik ruang lingkup yang tidak hanya di kereta. Virus zombie yang sudah menyebar ke seluruh Korea mewajibkan para karakter dalam film untuk berjuang hidup dan mencari ‘cure‘ ditengah kepungan para zombie. Jadi, bisa kalian bayangkan betapa serunya film ini.  Sudah pasti akan ada lebih banyak ketegangan yang dimunculkan pada film zombie korea sekuel Train To Busan ini.

2. Munculnya Tokoh Penyelamat

peninsula

Mungkin ada sebagian yang ingat ending dari film Train to Busan 1. Di mana pada bagian akhir film tersebut hanya si ‘anak’ yang selamat dan hampir semua Pemain Train to Busan yang ada tewas diserang zombie. Hal ini cukup berbeda dengan yang ada di Peninsula. Muncul bocoran bahwa akan ada tokoh yang muncul sebagai penyelamat. Kira-kira siapakah dia?

3. Ada Beberapa Pemain Train to Busan yang Digantikan

Peninsula

Untuk para pemain yang ada di Peninsula ini akan banyak digantikan oleh orang lain. Seperti Kang Dong Woon yang akan berperan sebagai Jung Suk dan menggantikan peran utama yang sebelumnya diperankan oleh Gong Yoo. Menarik bukan? Pastinya banyak yang sudah tidak sabar melihat ketrampilan aktor kelahiran 38 tahun silam.

Selain Gong Yoo, cast lainya juga digantikan dengan cast baru. Seperti dilansir dari Soompi, film ini  juga akan menghadirkan nama besar aktor dan aktris Korea lainnya seperti Lee Jung Hyun, Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae dan Goo Kyo Hwan.

Jika pendahulunya berhasil meraih kesuksesan besar dengan 10.000.000 penonton, maka dapat dipastikan bahwa banyak pihak yang sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan penayangan Peninsula. Stay tune to USSfeed for further updates.

 

close

Train to Busan 2: Peninsula, Dirilis 12 Agustus 2020

Search
close