Train to Busan 2 : Peninsula, Akan Segera Tayang Di Korea Selatan

Train to Busan 2 : Peninsula, Akan Segera Tayang Di Korea Selatan
access_time 1 tahun yang lalu

‘Siap tayang bulan depan’

Tim produksi Train to Busan 2 bertajuk Peninsula baru saja mengumumkan bahwa film yang sangat ditunggu-tunggu tersebut akan tayang perdana di Korea Selata pada 15 Juli 2020.

Peninsula tayang 15 Juli di Korea Selatan
via Soompi.com

Seperti dilansir dari Soompi, belum lama ini muncul sebuah poster terbaru dari Train to Busan 2 di mana terlihat tanggal tayang film tersebut pada bagian bawah poster tersebut. Sementara pada bagian atas terlihat label Official Selection Festival de Cannes’.

Train to Busan 2 akan bawa penonton ke level berbeda

Masuknya film tersebut ke seleksi Cannes bukanlah kali pertama bagi Yeon Sang-ho, sekuel film Train to Busan sebelumnya juga berhasil masuk.

Sang sutradara, menyampaikan bahwa sekuel lanjutan ini akan membawa penonton ke level yang berbeda. Dirinya yakin bahwa mereka bukan hanya bisa merasakan sensasi ketegangan sebagai penonton, melainkan akan bisa memposisikan diri mereka sebagai karakter di film tersebut.

Bahkan sensasi tersebut akan jaul lebih intese jika dibandingkan dengan Train to Busan sebelumnya yang dirilis 2016 silam.

Peninsula dibuat lebih detail dan didukung dengan sentuhan efek visual

‘Saya mencoba cakupan yang lebih luas untuk mebantu orang merasakan horor dan sensasi yang sama dengan karakter. Orang menyukai Train to Busan karena mereka merasa ‘sedang ikut‘ menghadapi serangan zombi di kereta.’ begitu tutur Yeon Sang-ho.

Untuk bisa membawa ke level tersebut, dirinya menjelaskan lebih lanjut kalau Peninsula dibuat secara lebih detail jika dibandingan seri terdahulu, dan pada film ini penonton bisa merasakan ‘sensasi‘ kota Seoul yang hancur akibat serangan zombi.

Peninsula juga dikabarkan akan menampilkan banyak sentuhan efek visual khusus.

Alur cerita Peninsula

Pada film Peninsula, Yeo Sang-ho lebih mengeksplorasi kehidupan orang-orang yang selamat dari wabah zombi yang terjadi empat tahun sebelumnya.

Kisah film ini dimulai dengan sosok Jung-seok, di mana dirinya harus kembali ke Korea Selatan (Peninsula) untuk menjalankan misi, dan hal tersebut justru membuat dirinya mengingat kenangan pahit saat harus kehilangan orang yang disayanginya.

*FYI, Peninsula sama sekali tidak berhubungan dengan kejadian yang terjadi pada Train to Busan 1 (2016)

Jadi siapa yang sudah tidak sabar?

close

Train to Busan 2 : Peninsula, Akan Segera Tayang Di Korea Selatan

Search
close