close

Trailer Terbaru ‘Joker’ Pelihatkan Kehidupan Suram Arthur Fleck

By Andreas Lee
access_time 1 tahun yang lalu Comments

Warner Bros merilis trailer terakhir dari film Joker memperlihatkan Joaquin Phoenix yang memiliki latar belakang menyedihkan.

Video berdurasi sekitar 2 menit lebih menunjukan kehidupan suram dari Arthur Fleck yang merupakan seorang komedian stand up yang terus gagal demi mendapatkan kesuksesan di panggung besar. Akting yang diperlihatkan oleh Joaquin Phoenix tampil sangat menakjubkan terutama ekspresi sedih, senang, dan bahagianya sangat memperlihatkan sisi dari Joker.

Trailer tersebut diiringi dengan lagu Smile oleh Nat King Cole, dibuka dengan dirinya yang berusaha menghibur seseorang anak kecil didalam bus. Kemudian adegan berganti dimana Arthur Fleck sedang tertawa namun sepertinya dirinya di pecat dari pekerjaannya.

Dirinya mengatakan “Kau tidak mendengar, ya tidak? Dirimu selalu bertanya apakah ada terpikir sesuatu negatif? Yang saya miliki hanyalah pikiran negatif”.

Narasi tersebut juga beriringan dengan adegan dirinya menjadi badut yang bertugas memegang papan pertanda di jalanan. Namun papan tersebut di curi oleh seseorang. Arthur mengejar pencuri tersebut namun akhirnya justru malah membuat dirinya terkapar dijalan akibat dihantam oleh papan pertandanya sendiri.

Fleck akhirnya berkata “Ibu saya selalu memberi tahu untuk tersenyum dan menunjukkan wajah gembira. Menurutnya saya ditakdirkan untuk membawa tawa dan kebahagiaan pada dunia.”

Namun ternyata yang ia alami hanyalah kekecewaan dan kenyataan yang pahit, hingga akhirnya Arthur Fleck memutuskan untuk menjadi pembunuh. Ia pun dipermalukan dan diejek-ejek oleh pembawa acara yang diperankan oleh Robert De Niro.

Ia pun merias wajahnya dengan dandanan putih dan mengatakan pada pembawa acara televisi untuk memperkenalkannya sebagai Joker

Selain itu, dalam trailer ini memperlihatkan Zazie Beetz yang berperan sebagai wanita yang disukai oleh Fleck. Frances Conroy, Bill Camp, dan Marc Maron bergabung dalam film ini.

Joker tayang di bioskop mulai 4 Oktober.

 

Image Source: [YouTube]

close

Trailer Terbaru ‘Joker’ Pelihatkan Kehidupan Suram Arthur Fleck