Trailer Terakhir Star Wars: The Rise of Skywalker Telah Dirilis

access_time 2 tahun yang lalu

Trailer terakhir dari Star Wars: The Rise of Skywalker baru saja dirilis. Trailer ini dirilis tepat pada hari ulang tahun Carrie Fisher yang memerankan Leia Organa. Meskpun Carrie Fisher telah meninggal, Leia masih hadir dalam film tersebut dimana film tersebut akan mengakhiri Skywalker Saga dengan menggunakan footage yang tidak terpakai sebelumnya.

Trailer dibuka dengan Rey yang terlihat berlari, kemudian muncul pesawat yang datang menghampirinya. Adegan kemudian berganti memperlihatkan karakter-karakter yang belum muncul sebelumnya seperti Mon Calamari, Liutenant Connix, dan Rose Tico.

Trailer juga menekankan pada Supreme leader Kylo Ren yang akan bertarung dengan para pemberontak dengan the First Order. Dengan bantuan Poe Dameron (Oscar Isaac), Finn (John Boyega), Rose (Kelly Marie Tran), Chewbacca, BB-8, C3PO, R2D2, Lando Calrissian (Billy Dee Williams) dan arwah Luke Skywalker (Mark Hamill) serta Leia. Pemberontak bergabung mengalahkan The First Order dan Emperor Palaptine. Film ini akan mengakhiri Star Wars Saga dan hadir di layar lebar pada 20 Desember. Check the trailer above

 

Image Source: [Syfywire]

close

Trailer Terakhir Star Wars: The Rise of Skywalker Telah Dirilis

Search
close