Trailer “Sonic The Hedgehog” Dapatkan Banyak Kritik

https://www.youtube.com/watch?v=FvvZaBf9QQI
access_time 2 tahun yang lalu

Sonic The Hedgehog yang merupakan film adaptasi dari game SEGA akan diangkat ke layar lebar dalam waktu dekat ini. Trailer dari film ini juga sudah dirilis dan ditonton sebanyak 17 juta kali. Namun sayangnya film live action ini mendapat banyak kritikan karena karakter Sonic dikatakan aneh.

Hal yang paling terasa adalah jika dilihat dari jumlah dislikes lebih banyak dibandingkan likes pada channel resmi Paramount Pictures. Ditambah lagi omongan nyi-nyir para netizen pada kolom komen.

Bahkab di Twitter ada yang salah fokus dengan gigi Sonic yang mirip dengan manusia

 

FIlm live-action comedy ini bercerita tentang polisi Tom Wachwoski (James Marsden) yang membantu Sonic, landak biru yang berbentuk seperti manusia, untuk mencegah penjahat Robotnik (Jim Carrey) menguasai dunia. Robotnik memiliki misi untuk menguasai dunia dengan cara mengambil alih kekuatan super Sonic, yang bisa berlari dengan super cepat.

The film also stars Tika Sumpter and Ben Schwartz as the voice of Sonic dan disutradarai oleh Jeff Howler. Sonic the Hedgehog dijadwalkan rilis pada November 2019. Watch the trailer above.

close

Trailer “Sonic The Hedgehog” Dapatkan Banyak Kritik

Search
close