Trailer Resmi ‘Perburuan’ Sudah Dirilis, Perlihatkan Aksi Adipati Dolken Diburu oleh Sidokan

access_time 2 tahun yang lalu

Trailer resmi ‘Perburuan ‘sudah dirilis, perlihatkan aksi Adipati Dolken sebagai Hardo, seorang mantan komandan pleton pasukan Pembela Tanah Air (PETA).

Dalam trailernya, Hardo diburu keberbagai penjuru oleh Sidokan, tentara Jepang. Adipati tampil dengan gaya rambut gondrong dan jenggor brewokknya dalam pelarian. Perburuan juga didukung oleh beberapa aktor dan aktris seperti Ayushita sebagai kekashi Hardo, Michael Kho sebagai Sidokan, Ernest Samudra, Khiva Iskak, Rizky Mocil dan Egy Fedly.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul ‘Perburuan‘ karya Pramoedya Ananta Toer, berfokus pada kisah Hardo, mantan komandan pleton yang melakukan perlawanan terhadap Jepang. Pada akhirnya ia diburu karena dianggap sebagai musuh negara.

Produser Falcon Pictures, Fredeica mengatakan film ini ditujukan untuk merayakan karya-karya seorang Pramoedya Ananta Toer.

Perburuan ini (dibuat) atas rekomendasi dari pihak keluarga. Menurut kami, Adipati adalah salah satu aktor terbaik Indonesia. Kami yakin salah satu novel terbaik Pram akan diperankan dengan baik juga oleh Adipati,” kata Frederica.

“Jadi ini adalah karya Pak Pram yang sama masterpiece, sama-sama ditulis dari balik jeruji penjara, sama-sama ditulis naskahnya. Dasar itu sebenarnya yang meyakini kami kenapa melakukannya secara spesial untuk perilisan dua film sekaligus.” Tambah Frederica.

Film perburuan akan dirilis pada tanggal 15 Agustus 2019, Check the trailer above

close

Trailer Resmi ‘Perburuan’ Sudah Dirilis, Perlihatkan Aksi Adipati Dolken Diburu oleh Sidokan

Search
close