Trailer Perdana Sekuel ‘Train to Busan’ Dirilis, Hadirkan Laga Mencekam di Kota Penuh Zombie

access_time 2 tahun yang lalu

Woaaah bikin nggak sabar!

‘Peninsula,’ sekuel dari  film zombie berjudul ‘Train to Busan’ akhirnya merilis trailer perdananya.

Film arahan Yeon Sang-Ho ini berlatar empat tahun setelah film pertamanya. Berbeda dengan ‘Train to Busan’ yang berlatar di kereta penuh Zombie, film ini bertempat di kota yang dipenuhi zombie dan manusia yang masih berusaha bertahan hidup.

‘Peninsula’ menghadirkan jajaran karakter baru, dengan Jung-seok (diperankan oleh Gang Dong-won), seorang mantan pasukan angkatan bersenjata sebagai tokoh utama yang baru pulang ke kota kampung halamannya.

Sayangnya, alih-alih mendapat sambutan hangat dari keluarga, Jung Seok justru harus berjibaku untuk bertahan hidup melawan para zombie.

Dari segi cerita, maupun karakter, film ini memang nggak berhubungan dengan ‘Train to Busan.’ Walaupun demikian, Yeon Sang-Ho memastikan film ini masih ada di semesta sinematik yang sama.

Ini empat tahun setelah Train to Busan. Masih dalam semesta yang sama tapi ceritanya tidak berkesinambungan dan memiliki karakter yang berbeda,” jelas sang sutradara.

Untuk bisa bertahan hidup di Seoul, Jung-Seok ternyata nggak hanya berhadapan dengan zombie, tapi juga penyintas lain untuk bisa terus bertahan hidup.

Peninsula (2020) - IMDb

Sang sutradara menjelaskan, ‘Peninsula’ adalah film yang terinspirasi dari banyak hal, termasuk film apokaliptik ‘Mad Max: Fury Road’ dan komik ‘Akira.’

Ide untuk membangun kembali dunia setelah kiamat seperti kekejaman yang juga terjadi di masa lalu atau kehancuran di masa modern dengan peraturannya sendiri itu sangat menarik bagi saya,” kata Yeon Song-ho, dilansir dari Screen Daily.

Selain Gang Dong-won, film ini juga akan dibintangi Lee Jung-hyun (The Battleship Island), Kwon Hae-hyo, Kim Min-hae (Psychokinesis), serta Lee Ye-won.

‘Peninsula’ akan dirilis pada musim panas tahun ini.

close

Trailer Perdana Sekuel ‘Train to Busan’ Dirilis, Hadirkan Laga Mencekam di Kota Penuh Zombie

Search
close