close

Tony Hawk’s Pro Skater Kembali Lebih Realistis, Rasakan Nostalgianya!

By Billy Dewanda
access_time 1 minggu yang lalu Comments

Pecinta game bakal senang dengar kabar ini. Soalnya, game terbaru dari seri Tony Hawk’s Pro Skater resmi diumumkan perilisannya. Kabar ini disampaikan langsung oleh akun Twitter resmi @TonyHawkTheGame yang memberikan video trailer dari game ini.

Pada dasarnya, game ini adalah sebuah remastered dari game sebelumnya, Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan Tony Hawk’s Pro Skater 2. Kemudian kedua game tersebut dipadukan dalam seri game terbarunya bernama Tony Hawk’s Pro Skater 1+2.

Rilisnya kembali seri game olahraga skateboard ini merupakan gagasan dari Activision yang mengajak Vicarious Visions untuk mengerjakan proyek remastered ini. Vicarious Visions mulai dilihat ketika mereka berhasil mengerjakan remake dari game trilogi Crash Bandicoot pada tahun 2017 silam.

Keputusan Activision untuk melakukan remastered pada game ini dirasa tepat, karena mengingat seri game kelima dari game ini sangat jatuh di pasaran. Untuk itu, mereka ingin mengembalikan unsur nostalgia dalam sebuah grafik yang tentunya mengalami peningkatan.

via Activision

Dalam game Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 ini memiliki banyak fitur dan pembaruan. Salah satunya dengan memungkinkan para pemain untuk bertemu dengan pemain lainnya secara online.

Tidak hanya itu, lo juga akan merasakan peningkatan pada grafik yang membuat segala trik dan pergerakan jadi lebih realistis. Gerakan yang halus juga otomatis membuat lo lebih nyaman dan ikut merasakan adrenalin saat memainkannya.

Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 ini juga menghadirkan fitur Create-A-Skater dan Create-A-Park yang memungkinkan lo untuk memodifikasi tampilan pemain, papan skateboard, hingga skatepark yang akan digunakan. Visualisasi yang disajikan juga akan sangat identik dengan game terdahulunya dengan mengambil data geometri yang ada dan dimodifikasi sedemikian rupa.

Tony Hawk's™ Pro Skater™ 1 + 2 Game | PS4 - PlayStation
via PlayStation

Lo juga akan bisa bertemu kembali dengan skater-skater legendaris dari game ini seperti Tony Hawk, Steve Caballero, Geoff Rowley, Bucky Lasek, Elissa Steamer, Kareem Campbell, sampai Chad Muska dengan trik-trik andalan mereka.

Sabar sedikit, Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 akan hadir pada 4 September 2020 mendatang dan akan hadir pada platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Epic Games Store.

close

Tony Hawk’s Pro Skater Kembali Lebih Realistis, Rasakan Nostalgianya!