Tony Hawk Hadirkan MasterClass Untuk Lo yang Ingin Belajar Skateboard

Tony Hawk Hadirkan Masterclass Untuk Lo yang Ingin Belajar Skateboard
access_time 1 tahun yang lalu

Semua trik yang ada di video game, akan Tony Hawk ajarkan di MasterClass ini

Ngefans sama Tony Hawk? Pengen belajar skate? You’re in luck! sang legenda hidup tersebut akan siap mengajarkan trik-triknya di edisi terbaru MasterClass.

Mengutip dari Tony Hawk sendiri, tayangan tersebut akan “mengajarkan penontonnya untuk membuat jalannya sendiri dengan dedikasi dan kepercayaandiri. Dan beberapa trik papan seluncur.”

View this post on Instagram

I believe that skateboarding has something to teach us all. It’s about embracing failure and getting back up to try again. It’s also about learning to see the world around you differently. In my @MasterClass, I break down foundational skate tricks and some of my own signature moves for the very first time. I’m joined by some of the best in the world – Lizzie Armanto and Riley Hawk – and we’ll cover street, park, and vert skating. Whether you’ve never stepped on a skateboard, want to work on advanced tricks or simply gain insight to the skating mindset, this class is for you. LET’S GO! And Happy Father’s Day to all the fellow dads out there teaching their own Masterclass lessons to their kids every day.

A post shared by Tony Hawk (@tonyhawk) on

Sebagai instruktur, Tony Hawk tak akan muncul sendirian. Ia ditemani sang anak, Riley Hawk, yang juga dikenal menekuni dunia skateboarding, serta Lizzie Armanto yang juga seorang atlet skateboard professional.

Tony Hawk akan kupas tuntas Skateboard di MasterClass-nya

Tony Hawk adalah seorang skateboarder legendaris yang meraih titel professional di usia 14 tahun.

Lewat MasterClass ini atlet yang berjuluk ‘The Birdman’ tersebut akan menjelaskan prosesnya di atas papan seluncur dalam rangkaian video instruksi yang merentang hingga 16 episode.

Semuanya dikupas tuntas, dari trik dasar skateboard, bagaimana cara bermain di area yang berbeda (street, park & vert), hingga penjelasan tentang masa depan skateboarding dari kaca mata Tony Hawk sendiri.

Yang setidaknya bisa kita lakukan adalah membagikan ilmu dan pengalaman yang kita miliki supaya orang lain tidak melakukan kesalahan yang sama dan bisa berkembang,” jelas pria berusia 52 tahun tersebut.

Generasi baru skater punya lebih banyak peluang. Apa yang mereka lakukan dengan peluan terseebut akan menjadi sesuatu yang krusial untuk menjaga masa depan skateboarding di masa-masa mendatang. Dengan bimbingan yang tepat, kita bisa membantu mereka untuk mengembangkan skating secara lebih efektif.”

Tony Hawk Skateboarding Gif Find Share On Giphy Hawk Skateboards ...

Source: LowGif

Minat belajar? Cek laman ini untuk menikmati MasterClass Tony Hawk, Steph Curry, Samuel L. Jackson dan masih banyak lainnya dengan biaya USD15 per bulan, atau sekitar Rp214 ribu.

close

Tony Hawk Hadirkan MasterClass Untuk Lo yang Ingin Belajar Skateboard

Search
close