Tompi dan Glenn Fredly Akhirnya Bertemu Dengan Emak-Emak yang Berantem di Stasiun MRT

access_time 2 tahun yang lalu

Tompi dan Glenn Fredly akhirnya bertemu dengan salah satu perempuan yang sempat cekcok di Stasiun MRT, Bundaran Hi, Jakarta Pusat.

Beberapa waktu lalu dalam video singkat yang diunggah dari Instagram NarasiTv, tampak ibu-ibu yang saling cekcok saat Tompi dan Glenn sedang ngamen. Kemudian Tompi yang sedang bernyanyi, melerai dan memeluk salah satu ibu yang terlibat percekcokan itu.

 

Kronologi Emak-Emak Cekcok di Stasiun MRT

View this post on Instagram

Terima kasih buat mbak @najwashihab yg udah jadi kompor jadi ketangkep tim @narasi.tv .. suwun ya mbak nana hehe Terimakasih juga buat tim @narasi.tv yg udah ngundang kita td malem ke citos jadi bisa bincang2 sama @dr_tompi & @glennfredly309 juga ibu baju hejo yg ternyata namanya ibu yanti dan usianya sudah 67 tahun… Ternyata ibu itu kocak loo.. ditanya sama @dr_tompi persisnya kejadian sama simbak berhijab itu gimana .. hehe ternyata awalnya si ibu bilang sama simbak boleh ga saya aebentar aja didepan mau foto tompi, simbak diem aja trus si ibu nanya lagi kan ini lagi malah disikut trus si ibu bilang gini, mbak kan ini pagi gratisan nonton tompi klo nonton bayar kan mahal mbak.. si tompi denger ini ketawanya ngakak bet… Hahaha trus selanjutnya si mbak malah nyikut n ndorong pakai bokongnya.. nah disini si ibu mulai marah… Hehehe tapi cerita seutuhnya ntar liat aja deh klo @narasi.tv dah tayang… Pesan moralnya; hayolah budayakan memberikan tempat dan menghormati yg usianya lebih tua dari kita. #tompi #ngamen #narasitv #citos Pak dokter @dr_tompi kemren itu pengen duet sebenernya sambil goyang, tapi nunggu oertanyaan dokter kok ga keluar2 yaa… Hahaha .. boleh dong dok kasih kesempatan duet … Hihiii mupeng

A post shared by Moch Yusuf (@yoesbinucup) on

Kini Tompi dan Glenn Fredly berkesempatan untuk berbincang dengan salah satu ibu-ibu yang cekcok bernama Yanti. Dalam video yang diunggah oleh @yoesbinuscup, Yanti tampak menjalani sesi bincang-bincang dengan Tompi dan Glenn sambil menjelaskan apa yang terjadi saat itu. Yanti menjelaskan bahwa dirinya ingin foto Tompi dari depan, namun si mbak tersebut diam saja. Ketika ditanya lagi, Yanti justru malah disikut dan ibu tersebut panas dengan mengatakan mbak gratisan nonton kalau bayar kan mahal mbak. Alhasil terjadilah percekcokan antara Yanti dengan Mbak tersebut.

“Ternyata awalnya si ibu bilang sama si mbak boleh ga saya sebentar aja di depan mau foto tompi, simbak diem aja trus si ibu nanya lagi kan ini lagi malah disikut trus si ibu bilang gini, mbak kan ini pagi gratisan nonton tompi klo nonton bayar kan mahal mbak,” tulis Yusuf.

Pesan Moral

Video perbincangan dengan Yanti juga ditutup dengan pesan moral untuk budayakan memberi tempat dan menghormati yang usianya lebih tua dari kita.

“Pesan moralnya; hayolah budayakan memberikan tempat dan menghormati yg usianya lebih tua dari kita. #tompi #ngamen #narasitv #citos,” tulis Yusuf.

close

Tompi dan Glenn Fredly Akhirnya Bertemu Dengan Emak-Emak yang Berantem di Stasiun MRT

Search
close