Tom Holland Bakal Rehat Akting dan Mulai Berkeluarga: ‘Aku Suka Anak-Anak’

Tom Holland Bakal Rehat Akting dan Mulai Berkeluarga: 'Aku Suka Anak-Anak'
access_time 1 bulan yang lalu

Aku mau istirahat dan fokus memulai keluarga,

Bintang ‘Spider-Man: No Way Home‘, Tom Holland mengaku kalau ia berencana rehat dari dunia akting dan fokus mulai berkeluarga.

Pernyataan itu ia sampaikan lewat wawancara bareng People.

Aku menghabiskan enam tahun dengan sangat fokus kepada karierku.” kata aktor 25 tahun itu.

Aku mau istirahat dan fokus memulai keluarga dan menentukan apa yang aku mau lakukan di luar dunia (hiburan) ini.” lanjutnya.

Rencana Tom Holland jadi seorang ayah: ‘Aku suka anak-anak

Setelah memerankan ‘Spider-Man‘ sejak 2016, Tom Holland kini siap mewujudkan mimpi pribadinya.

Aku suka anak-anak. Nggak sabar banget untuk jadi seorang ayah — aku bisa nunggu, dan aku bakal nunggu, tapi aku nggak sabar!” ujarnya.

Saking cintanya sama anak-anak, pemeran manusia laba-laba itu mengaku selalu ngumpul sama bocah-bocah saat berada di pesta atau pernikahan.

Ayahku adalah role model yang hebat untukku. Aku pikir aku mendapatkan ini darinya. Jadi kayaknya aku bisa aja jadi guru SD atau semacamnya (kalau nggak jadi aktor).” ia mengungkapkan.

Spider-Man bakal lebih beragam?

Tom Holland Bakal Rehat Akting dan Mulai Berkeluarga: 'Aku Suka Anak-Anak'
via Tenor

Nggak cuma cerita soal mimpinya untuk berkeluarga dan punya anak, Tom Holland juga menyampaikan rasa bersyukur atas perannya sebagai Spider-Man.

No Way Home‘ jadi film manusia laba-laba ketiga (terakhir) yang Holland perankan. Karena itu, ia mengaku belum siap untuk ‘say goodbye‘ ke karakternya tersebut.

Untuk kelanjutan franchise Marvel itu di masa depan, Holland yang sudah menggantukan Tobey Maguire dan Andrew Garfield bilang:

Aku mau lihat masa depan Spider-Man yang lebih beragam. Mungkin kamu bakal lihat Spider-Gwen atau Spider-Woman. Kita sudah punya tiga Spider-Man berturut-turut. kami semua sama. Bakal keren kalau nantinya ada sesuatu yang berbeda.

Kira-kira, gimana ya pendapat si pacar, a.k.a. Zendaya?

Baca juga:

close

Tom Holland Bakal Rehat Akting dan Mulai Berkeluarga: ‘Aku Suka Anak-Anak’

Search
close