Tom Cruise Ngamuk Di Set Mission : Impossible 7 , Begini Respon Aktor Senior George Clooney

Tom Cruise Ngamuk Di Set Mission : Impossible 7 , Begini Respon Aktor Senior George Clooney
access_time 8 bulan yang lalu

Usai beredar rekaman suara amukan Tom Cruise di set, George Cloney menganggap itu hal wajar

Tom Cruise ngamuk di set sepanjang hari kemarin menjadi pembahasan terhangat di media sosial. Pasalnya beredar rekaman suara amukan pemeran Ethan dalam film Mission Impossible tersebut.

Dia terdengar memaki-maki sejumlah awak produksi yang melanggar protokol kesehatan di lokasi syuting. Menanggapi kejadian tersebut, George Cloney akhirnya angka bicara.

Pria yang pernah berperan sebagai Batman tersebut menuturkan bahwa tindakan Tom Cruise tidaklah berlebihan. “Menurut saya tindakannya, tidak berlebihan karena pelanggaran protokol kesehatan memang menjadi masalah,” tututrnya dalam wawancara dengan Howard Stern, Selasa (16 Desember).

via ET Canada

Meski demikian, Clooney yang sedang mempromosikan film The Midnight Sky mengaku bahwa dirinya mungkin tidak akan bereaksi seperti itu jika ada diposisi Cruise. “Itu bukan gaya saya. Sebagai pemimpin Anda memiliki tanggung jawab besar terhadap orang lain. Tom Cruise benar tentang hal itu,” tuturnya.

Lebih lanjutnya Clooney juga menuturkan bahwa jika produksi terhenti, maka akan banyak yang kehilangan pekerjaan. Dia juga mengingatkan setiap orang untuk bertanggung jawab.

Langgar protokol, staff bisa dipecat

Seperti diketahui, syuting Mission : Impossible 7 di Italia sempat diberhentikan Febuari lalu ketika wabah Covid-19 mulai marak. Setelah itu produksi vakum dan baru dimulai lagi pada Oktober lalu di Roma. Namu kembali harus terhenti selama sepekan karena ada yang terinfeksi covid-19.

Saat ini syuting sudah kembali berjalan di London selama dua pekan. Dalam rekaman kemarahannya yang beredar di internet, Tom Cruise menyatakan tidak ada maaf bagi pelanggar protokol kesehatan.

Kalian bisa sampaikan itu ke orang yang kehilangan pekerjaan karena industri film terhenti,” begitu tuturnya seperti terdengar dari rekaman audio yang beredar.

Mereka tidak bisa makan atau membayar biaya kuliah. Itu yang ada dipikiran saya setiap malam. Masa depan industri ini!,” tuturnya dengan geram. Dia juga terdengar serius dan akan memecat mereka yang melanggar protokol kesehatan pada lokasi syuting.

Kalian tahu yang saya minta apa? Kalian harusnya paham tanggung jawab kalian! Saya akan berurusan dengan alasan kalian, bila alasan itu tidak benar dan saya tidak bisa mengerti, kalian akan saya pecat,” lanjutnya.

Ya menurut gua juga wajar sih Tom Cruise ngamuk di set, masalahnya kan demi kepentingan bersama.

close

Tom Cruise Ngamuk Di Set Mission : Impossible 7 , Begini Respon Aktor Senior George Clooney

Search
close