Tom Cruise Kembali Terbangkan Pesawat Tempur di ‘Top Gun: Maverick’

access_time 2 tahun yang lalu

Pada San Diego Comic-Con 2019 lalu Tom Cruise mengejutkan para pengunjungnya dengan merilis trailer pertama dari sekuel ‘Top Gun, Maverick‘. Trailer berdurasi 2 menit 21 detik ini dibuka dengan aksi terbang pesawat tempur yang menukik dan melesat di atas gurun.

Pada aksi manuver pesawat itu dibarengi dengan narasi yang menjabarkan semua pengabdian dan prestasi yang sudah diraih oleh Captain Peter ‘Maverick’ Mitchell (Tom Cruise) selama lebih dari 30 tahun.

View this post on Instagram

I feel the need. #TopGun

A post shared by Tom Cruise (@tomcruise) on

Trailer ‘Top Gun: Maverick‘ ini juga menyatakan bahwa sekuel langsung dari film hit 1986 tersebut akan rilis pada 2020. Paramount sendiri selaku studio akan merilis film itu pada 26 Juni 2020 mendatang setelah sebelumnya menunda perilisan dari awalnya 12 Juli 2018, lalu mundur ke Agustus 2018, dan akhirnya mundur ke 2020.

Image result for Top Gun 2 badge

Namun ada beberapa hal kontroversial yang menyelimuti trailer terbaru dari film ini. Dalam film baru itu, tambalan itu sekarang memiliki bendera AS dan PBB, tetapi tidak menampilkan bendera Jepang atau Taiwan. Serta tidak menyebutkan tentang Galveston.

Sekarang tambalan badge Maverick memiliki bendera yang terlihat seperti bendera Jepang dan Taiwan. Tapi, masih belum diketahui dengan jelas identitas apa yang ditunjukkan di jaket itu. Paramount Pictures tak banyak mengomentari adanya perubahan itu.

Tonton trailer ‘Top Gun: Maverick‘ di atas.

close

Tom Cruise Kembali Terbangkan Pesawat Tempur di ‘Top Gun: Maverick’

Search
close