Tom Cruise Jadi Tony Stark di Doctor Strange 2?

Tom Cruise Jadi Tony Stark di Doctor Strange 2?
access_time 4 bulan yang lalu

Tom Cruise dikabarkan terlibat dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Rumor tersebut makin santer terdengar, bahkan sudah banyak yang menduga kalau Tom Cruise akan memerankan karakter Tony Stark alias ‘varian’ Iron Man

Tom Cruise Jadi Tony Stark di Doctor Strange 2?
via Twitter

Para fans berspekulasi kalau pemeran karakter Ethan di Mission Imposible itu akan menjadi the Superior Iron Man.

Bertabur Cameo

Menariknya selain rumor kehadiran Tom Cruise, Doctor Strange 2 sendiri dikabarkan akan kedatangan banyak cameo.

Mulai dari Blade, X-Men, Fantastic Four bahkan sampai Spider Man. Itu berarti Tom Cruise bukanlah satunya nama besar yang turut hadir.

via Codelist

Pasalnya mungkin juga film ini akan dihiasi nama besar lain seperti Patrick Stewart, Ben Affleck, Wesley Snipes, sampai Hugh Jackman yang berpotensi ‘hadir’.

Sempat menolak tawaran

Untuk diketahui, sebelum menunjuk Robert Downey Jr sebagai pemeran Tony Stark, Marvel sebenarnya sempat menawarkan peran tersebut pada Tom.

Namun saat itu, dia tidak langsung menerima tawaran tersebut karena sedang menunggu waktu yang tepat untuk memerankannya.

“Mereka datang kepada saya. Ketika saya melakukan sesuatu, saya ingin melakukannya dengan baik. Jika saya berkomitmen, itu harus dieksekusi dengan cara yang saya yakini bisa menjadi sebuah keistimewaan,” tuturnya dilansir dari berbagai sumber.

Berbekal penolakan itu, bukan tidak mungkin ini adalah waktu yang tepat menurut Tom Cruise untuk hadir sebagai the Superior Iron Man.

Siapa sih superior Iron Man?

Karakter ini merupakan salah satu dari berbagai ‘cerita’ yang menggambarkan watak jahat Tony Stark.

Dalam komik asli, Superior Iron Man terbentuk setelah Tony dan sejumlah karakter hero Marvel terpengaruh sihir. Hal itu kemudian merubahnya menjadi jahat.

via Sportskeeda

Kostum Superior Iron Man sendiri merupakan modifikasi virus Extremis yang kemudian digunakan sebagai obat terlarang. Singkatnya Superior Iron Man ini menggambarkan karakter versi serakah Tony Stark.

Meski semua superhero akhirnya kembali menjadi baik usai dicabut sihirnya, varian Tony Stark ini justru terus memilih menjadi sosok jahat.

Top image via ScreenGeek

close

Tom Cruise Jadi Tony Stark di Doctor Strange 2?

Search
close