Tobey Maguire Perankan Charlie Chaplin Dalam Film “Babylon”

Maudy Ayunda jadi Jubir G20 Tuai Kritik, Kominfo: “Maudy tidak sendirian”
access_time 2 minggu yang lalu

Damien Chazelle tarik banyak artis papan atas untuk “Babylon

Tobey Maguire telah dikonfirmasi akan memerankan Charlie Chaplin dalam film terbaru Damien Chazelle, “Babylon“, melalui presentasi yang diberikan Chazelle saat kunjungi CinemaCon.

Dalam film tersebut, Chazelle menggandeng beberapa nama seperti Margot Robbie, Brad Pitt, hingga Olivia Wilde untuk bintangi “Babylon” bersama Tobey Maguire.

Rumor mengenai keikutsertaan Robbie dan Pitt sudah lama menjadi bahan pembicaraan. Namun, peran Maguire dalam “Babylon” cukup mengejutkan.

Maguire belum sempat membintangi film kembali setelah mengisi suara dalam film “The Boss Baby” dan tentunya “Spiderman: No Way Home“.

Setelah namanya mendunia bersama “La La Land“, Chazelle berencana akan kembali mengguncang dunia hiburan dengan film terbarunya.

Spiderman Tobey GIF - Spiderman Tobey Maguire - Discover & Share GIFs
(Via Giphy)

Dapatkan tekanan dari ekspektasi yang tinggi

Selain Chazelle, pemeran Peter Parker tersebut juga mendapatkan tekanan karena ekspektasi yang tinggi dari para penggemar.

Sebelumnya, film biopic mengenain Chaplin sudah pernah diproduksi. Film tersebut disutradarai oleh Richard Attenborough.

Film yang dirilis pada tahun 1992 tersebut berhasil dapatkan penghargaan yang diantaranya ialah BAFTA Award For Best Actor in a Leading Role dan London Film Critics’ Circle Award for Actor of the Year.

Dengan box office sebesar 9,5 juta USD, Chazelle diharapkan untuk melebihi angka pendapatan film biopic Chaplin pada 1992, terutama karena deretan aktor dan aktris yang akan bintangi film tersebut.

The Idle Class GIFs - Get the best GIF on GIPHY
(Via giphy)

Akan dirilis pada Natal 2022

Menurut Chazelle, film “Babylon” direncanakan akan rilis pada 25 Desember 2022 mendatang.

Menurutnya, Natal 2022 adalah saat yang tepat untuk keluarkan film hit guna dapatkan kesempatan untuk memenangkan penghargaan Oscar.

Dengan Chazelle dan Maguire sebagai sutradara dalam “Babylon“, kita bisa mengharapkan hal-hal baik mengenai film yang akan datang tersebut.

What do you think? Let us know!

Spiderman Tobey Maguire GIF - Spiderman Tobey Maguire Dancing - Descubre &  Comparte GIFs
(Via Giphy)

Top image via TIFFANY & Co.

close

Tobey Maguire Perankan Charlie Chaplin Dalam Film “Babylon”

Search
close