close

Tips to Love an Aries

access_time 1 tahun yang lalu Comments

Sudah memasuki pada akhir bulan Maret, berarti teman, pasangan, atau keluarga yang memiliki zodiak Aries (21 Maret – 19 April) akan berulang tahun. Zodiak berelemen Api ini biasanya memiliki karakter buruk seperti nggak sabaran, impulsif, gampang banget marah, moody, dan agresif. Lalu, bagaimana cara mendekati seorang AriesHere we go!

1. Lakukan Hal-hal Spontan

Seorang Aries adalah orang yang impulsif, melakukan hal secara tiba-tiba membuat mereka menjadi lebih alive. Kalau merencanakan dinner dengan sorang Aries kemudian setelah itu ia ingin melakukan hal gila yang nggak kepikiran, bilang aja “iya”

2. Jangan Gampang Sakit Hati

Ini zodiak kebangetan jujur dan kadang-kadang tidak memikirkan perasaan lawan bicaranya. Jadi, ketika dia mengatakan atau melakukan hal yang menyinggung, ya yaudah lah ya paling dia bercanda dan jangan diambil hati karena orangnya emang begitu.

3. Stand Up For Yourself

Aries memang pemimpin yang natural, tapi jeleknya kadang dia bisa menjadi bossy. Nah, ketika dia udah mulai-mulai sok merintah, please stand up for yourself jadi dia juga bisa melihat sisi independen orang terdekatnya.

4. Pahami Kalau Aries itu Sensitif tapi Sok Strong

Terlepas dari penampilan luar yang kadang nyentrik dan kepribadian yang self-centered, Aries sebenarnya sensitif dan caring person. Setelah mendapatkan kepercayaannya, Aries akan memberikan kepercayaan penuh dan memberikan dukungan secara emosional dan moral.

Siapapun yang lagi mendekati seorang Aries sekarang goodluck! Semoga tips di atas dapat membantu.

 

Illustrasi: Elle.com