Tips Hidup Sehat Ala Honne, Berikut Rekap Keseruan AIA Vitality Live at USS Feed

access_time 4 hari yang lalu

Tips Hidup Sehat Ala Honne, Berikut Rekap Keseruan AIA Vitality Live at USS Feed

Tips hidup sehat Ala Honne menjadi ‘highlight’ utama dalam sesi live AIA Vitality event yang berlangsung via Instagram USS Feed, Sabtu (27 Maret 2021) kemarin.

AIA Vitality sendiri merupakan fitur terbaru dari AIA yang akan memberikan reward bagi mereka yang menjalankan aktivitas dengan hidup lebih sehat. Salah satu caranya adalah dengan membeli produk AIA pilihan yang sudah dilengkapi fitur tersebut. Untuk detailnya, langsung klik di SINI.

Dalam obrolan singkat bersama dengan Christian Sugiono selaku host AIA Vitality Live, Honne mengingatkan kepada setiap orang soal pentingnya menjaga kesehatan pada masa seperti ini.

Keduanya bahkan mengaku sangat memperhatikan gaya hidup sehat, mulai dari makan sehat dan memastikan kualitas tidur yang baik.

Nah, bagi Lo yang ketinggalan sesi live kemarin, berikut rangkuman Tips Sehat Ala Honne yang bisa lo coba


Berolahraga rutin

Image via Giphy

Saat menjawab pertanyaan dari Christian Sugino selak host dan Brand Ambassador AIA, Andy membeberkan bahwa James sedang rajin-rajinnya berolahraga.

Ya, belakangan aku cukup rutin berolahraga. Terutama melatih ‘abs’ dengan hanya menggunakan bodyweight.” tuturnya sembari tertawa.

Mengkonsumsi sayuran secara teratur

Image via Gipy

Salah satu rahasia lain dari HONNE adalah keduanya mengaku cukup rajin dalam mengkonsumsi vegetables alias sayuran.

Kita suka sekali roasted vegetables, rasanya tidak ada yang lebih baik daripada makanan itu.” jawab Andy.

Dia bahkan membagikan tips cara memasak sayuran dengan mudah. “Sedikit garam, olive oil dan kemudian masukan ke oven untuk dipanggang,” lanjutnya

Sementara itu James merekomendasikan untuk mengkonsumsi salad sebagai salah satu menu makan siang.

Memakan salad waktu makan siang akan membuat kenyang lebih lama.” celetuknya menambahkan.
Selama periode lockdown, Andy mengaku sangat antusias menunggu akhir pekan, mengingat pada hari itu box berisi sayurannya tiba.

Selain sayuran, mereka juga merekomendasikan untuk lebih rajin memasak di rumah, mengingat akan lebih hemat, bersih dan lebih banyak ‘eksperimen’ menu yang dapat dicoba.

James sendiri menyebut bahwa dengan memaksa dalam porsi yang besar itu akan lebih efisien dan praktis.

Dengan memaksa porsi untuk 2 kali makan, kalian tinggal memasak 3 kali untuk makan malam dalam sepekan,” tuturnya.

Tidur cukup, minimal 8 jam/hari

Tired Pokemon GIF

James cukup obsessed dengan tidur, terlebih setelah membaca sebuah buku yang menjelaskan manfaat tidur cukup. Setidaknya orang harus tidur 8 jam,” pungkas Andy.

James sendiri menjelaskan bahwa pengalaman tidur hanya 4 sampai 5 jam saat sedang melakukan tur terkadang mempengaruhi kinerja otak.

Saat tidur kurang, otak seolah tidak berfungsi secara maksimal dan terkadang kita merasa lapar padahal kita sudah makan. Itulah yang aku rasakan selama tur, selalu lapar dan tidak pernah merasa kenyang dan akhirnya aku jadi lebih banyak ngemil,” papar James.


Gimana? Sederhana dan applicable kan tips Day 1 to 7 WELL Life Tips with AIA Vitality versi Honne, selamat mencoba!

Good newsnya buat Lo yang kelewatan sesi live kemarin, langsung aja kunjungi Instagram @AIAIndonesia, untuk menyaksikan tayangan ulang keseruan obrolan HONNE bersama dengan Christian Sugiono.

close

Tips Hidup Sehat Ala Honne, Berikut Rekap Keseruan AIA Vitality Live at USS Feed

Search
close