Tinggal Hitungan Hari; LaLaLa Festival 2019 Announced New Artist.

access_time 3 tahun yang lalu

LaLaLa Festival 2019 , festival musik hutan terbesar indonesia, mengundang Artist baru. LaLaLa Festival 2019 merupakan festival musik hutan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik. Hanya tinggal beberapa hari lagi festival musik hutan ini akan segera dimulai. Dimeriahkan dengan musisi-musisi terkenal seperti Honne, The Internet, Alextbh, Joe Hertz, Jeremy Passion dan lain-lainnya, tentu LaLaLa Festival menjadi festival yang yang paling ditunggu.

Meskipun Years & Years mengumumkan bahwa tidak akan bisa tampil dalam LaLaLa Festival 2019, dikarenakan pembatalan tour asia Years & Years. Tidak perlu khawatir karena  The Sensational Youtube MusiciansJayesslee akan ikut memeriahkan Festival musik hutan ini.

Penyanyi kembar, asal Australia ini, menjadi terkenal dengan meng-cover lagu penyanyi TAMIA yang berjudul Officialy Missing You di Youtube. Suara merdunya membuat telinga para pendengar pun luluh dengan lantunan musik akustik yang dibawakan oleh penyanyi kembar ini. Pada Instagram Jayesslee, mereka mengumumkan akan tampil di LaLaLa Festival 2019.

Have u see their live performance? Catch their performance at LaLaLa Festival 2019 on 23 Febuary 2019.

close

Tinggal Hitungan Hari; LaLaLa Festival 2019 Announced New Artist.

Search
close