“Tiger King,” Serial Netflix Terbaru yang Jadi Obsesi Banyak Orang

access_time 1 tahun yang lalu

Binge watch mode!

Kalo lo banyak menghabiskan waktu di jagat maya, lo mungkin udah nggak asing lagi dengan serial dokumenter terbaru dari Netflix, “Tiger King: Murder, Mayhem and Madness.” Serial ini jadi perbincangan hangat banyak orang. Bahkan dinobatkan menjadi acara paling populer saat ini menurut Rotten Tomatoes.

Nggak tanggung-tanggung, “Tiger King” bahkan mencapai 97% critic’s rating dan 88% audience score di situs Rotten Tomatoes.

Daya tarik utama docuseries ini ada pada karakternya yang terbilang cukup unik (baca: outlandish). Tiap orang di serial ini punya tindak tanduk yang konyol dan semuanya benar-benar terjadi.

Tiger King Netflix GIFs - Get the best GIF on GIPHY

Source: Giphy

Serial ini berpusat pada Joe Exotic, seorang penyanyi country eksentrik yang memiliki dua suami. Joe juga dikenal sebagai kolektor kucing besar, hingga membuatnya berjuluk ‘Tiger King.’

Joe Exotic juga berselisih dengan aktivis perlindungan hewan bernama Carole Baskin karena berusaha menutup suaka kucing besar milik Joe.

Seiring berjalannya waktu, konflik antara keduanya menjadi makin panas, bahkan hingga mendorong Joe Exotic untuk merencanakan pembunuhan terhadap Baskin.

Kisah serial ini bahkan makin absurd dengan munculnya dugaan bahwa Baskin membunuh suaminya dan… menjadikannya sebagai makanan harimau.

All that is just the tip of the iceberg. Merentang dalam tujuh episode, “Tiger King” menghadirkan sejumlah hal-hal gila lain dari hidup Joe Exotic; dari konspirasi, kultus, rambut mullet, narkoba, hingga eksploitasi hewan.

Kini, Joe Exotic mendekam di penjara selama 22 tahun karena rencana pembunuhannya terhadap Baskin. Walaupun begitu, docuseries “Tiger King” nampaknya akan berlanjut, seenggaknya untuk satu episode lagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jeff Lowe, pria yang mengambil alih kebun suaka hewan milik Joe Exotic.

Lo udah nonton “Tiger King” belom? Apa pendapat lo tentang docuseries ini? Let’s discuss in the comments below!

close

“Tiger King,” Serial Netflix Terbaru yang Jadi Obsesi Banyak Orang

Search
close