Tiga Artis Indonesia akan Main Bersama Ronny Chieng, Rupi Kaur, sampai Jeremy Lin!

access_time 1 tahun yang lalu

Raisa, Agnez Mo, dan Dipha Barus akan satu panggung dengan artis-artis besar lainnya!

Dalam rangka memerangi wabah virus corona dan xenofobia, berbagai artis besar di Asia dan Amerika akan tampil dalam satu panggung untuk menyatukan para seniman dan pemimpin Asia yang terdampak terhadap komunitas Asia.

Acara ini akan dimeriahkan oleh mantan kandidat presiden Andrew Yang, bintang Fast & Furious Sung Kang, Rupi Kaur, Ronny Chieng, Kelly Hu, Vanness Wu, Dumbfounded, Prabal Gurung, Phillip Lim, sampai Jeremy Lin. Acara ini bernama #OURIDENTITY: Project Blue Marble.

Kembali Gandeng Dipha Barus, Raisa Rilis Lagu 'Mine' dalam Dua Versi
via Grid

Tidak hanya itu, mengejutkannya muncul tiga nama artis besar Indonesia yang turut memeriahkan acara ini. Nama Raisa, Agnez Mo, dan Dipha Barus juga akan tampil satu panggung dengan nama-nama besar lainnya.

Bersama Transparent Arts, Gold House, Amazon Music, Pacific Bridge Arts Foundation, dan XRM Media mengadakan acara ini juga bertepatan dalam memperingati Bulan Warisan Budaya Asia Amerika dan Pasifik. Nantinya, acara ini akan disiarkan langsung via streaming melalui Twitch Amazon Music pada 30 Mei 2020 jam 2 malam waktu setempat.

Selama delapan jam acara ini berlangsung dengan menyuguhkan beberapa pengisi acara, #OURIDENTITY: Project Blue Marble ini juga bertujuan untuk menyatukan seniman dan pemimpin Asia dari seluruh dunia untuk memerangi Covid-19 dan xenophobia yang mempengaruhi masyarakat Asia.

via Gold House

Sekaligus menghibur, acara ini juga bertujuan untuk menggalang dana yang nanti seluruh keuntungannya akan disalurkan melalui United Way Worldwide dalam upaya membantu mereka yang terdampak Covid-19.

Acara ini juga akan menampilkan beberapa debut lagu-lagu baru, termasuk lagu dari Agnez Mo dan Far East Movement dengan lagu We Are the Truth.

Acara ini sangat menginspirasi untuk menyaksikan kekuatan jiwa manusia melalui masa-masa sulit ini. Project Blue Marble ini adalah hasil dari kebersamaan komunitas kami, hasrat kami untuk membantu dan kebutuhan kami untuk didengar,” kata Kev Nish dari Far East Movement selaku Co-CEO dari Transparent Arts dan Co-Founder dari Gold House yang mengkoordinasi acara ini.

Masih banyak lagi performer yang akan tampil di acara ini. Saksikan penampilan Raisa, Agnez Mo, dan Dipha Barus di Project Blue Marble.

close

Tiga Artis Indonesia akan Main Bersama Ronny Chieng, Rupi Kaur, sampai Jeremy Lin!

Search
close