Tidak Mau Kalah dengan Dior, Louis Vuitton gandeng NIGO Berkolaborasi untuk Koleksi Pre-Fall 2020

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah kolaborasi Dior dengan sesepuh streetwear Shawn StussyLouis Vuitton tidak mau kalah begitu saja meski memiliki mothership yang sama LVMHLV menggandeng designer asal Jepang yang membesarkan brand BAPE dan Human Made, the one and only NIGO untuk koleksi pre-fall 2020.

Koleksi pre-fall ini akan dinamai LV² — dibacanya Louis Vuitton Squared — dengan sentuhan “tangan” NIGO dan juga Virgil Abloh (LV’s creative director/Off-White) tentunta koleksi ini akan menjadi salah satu most wanted collection ditahun depan. Virgl Abloh yang sepertinya cukuo excited dengan kolaborasi ini pun meng-upload foto bersama NIGO di Instagram pribadinya.

Detail soal barang apa saja yang akan dirilis pada koleksi ini belum dibeberkan oleh pihak LV, namun Louis Vuitton telah mengkonfirmasi bahwa itu barang yang akan dirilis mencakup ready-to-wear pieces, leather goods,shoes dan accessories.

Yang membuat semakin dinantinya koleksi kolaborasi ini adalah bagaimana cara NIGO mengadaptasi the iconic Louis Vuitton logo agar sesuai dengan gaya design-nya. Namun sayang koleksi ini baru resmi rilis pada September tahun depan. Tetapi sepertinya foto-foto produk akan dirilis pada awal tahun 2020.

Baca juga: Koleksi Terbaru LV x Virgil Abloh SS19 Sudah Bisa dibeli via Online

close

Tidak Mau Kalah dengan Dior, Louis Vuitton gandeng NIGO Berkolaborasi untuk Koleksi Pre-Fall 2020

Search
close